Sukses

Entertainment

Digugat Cerai, Ini Tanggapan Aldi Taher

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Aldi Taher. Rumah tangganya yang dibangun selama tiga tahun bersama Georgia Aisyah, nyatanya tengah berada di ujung tanduk. Aisyah resmi melayangkan gugatan cerainya pada Aldi ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Adapun Aisyah menggugat cerai Aldi lantaran ketidakcocokan. Terkait gugatan cerai sang istri, Aldi mengaku cukup terkejut. Aktor kelahiran Papua 34 tahun silam itu pun mencurahkan isi hatinya lewat akun Instagram.

Georgia Aisyah dan Aldi Taher.(Nurwahyunan/Bintang.com)

"Soal surat gugatan cerai yg di layangkan @georgiaisyah terhadap diri saya (saya sedih dan ga nyangka ini terjadi) aldi cuma bisa sampaikan, doakan yang terbaik buat @alditaher.official dan @georgiaisyah ya," tulis Aldi di Instagram, Rabu (1/11/2017).

Aldi mengatakan, saat ini, dirinya harus fokus terhadap kondisi kesehatannya. Seperti diketahui, pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah itu divonis mengidap kanker getah bening selama setahun terakhir.

"Sekarang aldi konsen terhadap kesehatan aldi (sebagai survivor kanker aldi ga boleh stress dan 5 tahun kedepan dokter bilang harus rutin cek up dan jaga kesehatan dan ga boleh banyak fikiran)," imbuh Aldi Taher.

Aldi Taher fokus pada anak

Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Perceraian disadari Aldi Taher dan Georgia Aisyah akan berdampak pada sang buah hati, Geraldine Nur Ardiansyah. Oleh karenanya, Aldi dan sang istri saat ini lebih memilih fokus untuk menjaga psikologis dari anak mereka.

"Skrg aldi dan georgia kita konsen membahagiakan anak2 kita yaitu geraldine dan adiknya ,terima kasih perhatian nya teman2 dan doakan yg terbaik buat kita ya," jelas Aldi Taher.

Curhat Georgia Aisyah di media sosial

Curahan hati istri Aldi Taher, Georgia Aisyah. (Instagram/georgiaisyah)

Adanya polemik dalam rumah tangga Georgia Aisyah dan Aldi Taher sudah tercium sejak beberapa pekan terakhir. Pada 21 Oktober 2017 lalu, Aisyah bahkan menuliskan curahan hatinya tentang ketidaksukaan terhadap sikap seseorang.

Orang yang disebutkan memiliki perangai kasar tersebut memang telah membuat hati Aisyah sakit. Sayangnya, wanita berhijab tersebut tak menuliskan secara pasti tentang sosok yang ia maksud. Namun, banyak warganet yang berspekulasi, jika tulisan tersebut ditunjukkan untuk Aldi Taher.

"Every woman that finally figured out her worth, has picked up her suitcases of pride and boarded a flight to freedom, which landed in the valley of change. #womanquotes," tambahnya sebagai keterangan foto.

Pernikahan Aldi Taher dan Georgia Aisyah

Kisah cinta pasangan ini berawal dari suatu tempat di Jakarta lewat teman Aldi yang juga teman Aisyah. Bersama dengan temannya tersebut, Aldi merasa nyambung ngobrol dengan Aisyah.(dok. Pribadi)

Aldi Taher resmi menikah dengan Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014. Gugatan cerai yang dilayangkan Aisyah seolah menjadi kado ulang tahun pernikahan yang pahit untuk dua insan tersebut.

Saat ini, rumah tangga keduanya sudah dikaruniai seorang putri bernama Geraldine Nur Ardiansyah yang lahir pada 18 November 2015 lalu.

Georgia Aisyah sendiri merupakan sosok yang begitu tegar menemani Aldi Taher dalam suka maupun duka. Wanita yang berprofesi sebagai dokter gigi itu setia mendampingi sang suami dalam menjalani pengobatan serta kemoterapi atas penyakit kanker getah bening.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading