Sukses

Entertainment

Sinopsis Tuhan Ada di Mana-Mana Ep 33, Dinah Menghilang

Fimela.com, Jakarta Salah satu sinetron terbaru SCTV, Tuhan Ada di Mana-Mana sudah memasuki episode ke-33 di hari ini, Senin (6/11/2017). Kali ini diceritakan Iqbal sudah siap untuk berangkat bareng Jamilah dan Irfan. Iqbal memberikan amplop pada Mpok Omeh buat diberikan ke Medinah sebagai modal kalo jadi mau membuka toko kue.

Mpok Omeh jadi sedih teringat Dinah. Iqbal bilang Dinah pernah curhat kalau dia stress dijodohin sama Markup yang mentalnya agak terbelakang. Mpok Omeh pun menangis dan merasa tertekan dengan kepergian Dinah.Di rumah Bang Okim, ada Unang, Gembor, Pak Jer Basuki, Oki dan Bang Okim sedang duduk di teras. Oki menjelaskan tentang persyaratan tampil di televisi.

Mereka akan pentas sebanyak tiga kali, setelah itu dilihat dulu bagaimana ratingnya. Kalau memuaskan maka bisa dikontrak selama setahun atau dua tahun. Setelah berembug, mereka akhirnya setuju dengan tawaran yang diberikan. Kata Bang Okim, yang penting mereka tampil sebagus mungkin, soal rating jadi persoalan nanti.

Setelah semua sepakat, Oki pun akan menghubungi Mbak Lintang untuk memberitahukan kabar tersebut. Sementara itu, Markasan dan Mpok Omeh terlihat murung di meja makan. Mereka sedih tinggal berdua lagi karena Iqbal kembali ke Malaysia dengan anak dan istrinya, sedangkan Dinah entah pergi kemana. Ditambah lagi Darso belum kunjung balik.

Markasan baru tersadar, jangan-jangan Dinah ngumpet di rumah babenya. Markasan langsung pergi meninggalkan Mpok Omeh dan bilang mau ke rumah babenya. Di rumah Kong Caman, Markasan pun datang dengan terburu-buru dan nyaris menabrak Kong Caman. Hal itu membuat Kong Caman kesal, apalagi begitu tahu kalau Markasan datang buat mencari Dinah.

Kong Caman bingung kenapa Markasan baru mencari tahu keberadaan Dinah yang sudah menghilang sehari sebelumnya. Kong Caman juga menanyakan gimana kalo Dinah ternyata diculik, Markasan jadi ketakutan. Benarkah Dinah diculik atau beneran ngumpet di rumah Kong Caman? Makanya jangan lupa tonton sinetron Tuhan Ada di Mana-Mana setiap hari jam 18.30 WIB, hanya di SCTV

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading