Sukses

Entertainment

Curhat Vanessa Angel, Dokumen Pribadi Masih di Didi Mahardhika

Fimela.com, Jakarta Vanessa Angel nampaknya belum sepenuhnya lepas dari sosok Didi Mahardhika. Bukan lantaran ingin kembali merajut kasih, namun beberapa dokumen kewarganegaraan gadis berusia 25 tahun itu masih dipegang oleh mantan calon suaminya tersebut. Sialnya lagi, saat memutuskan untuk berpisah, Vanessa kesulitan untuk mendapatkan dokumen-dokumennya tersebut.

Hal tersebut dikatakan Vanessa Angel seusai mengisi sebuah acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017). Bahkan menurutnya, saat hendak ingin mengambil ke kediaman Didi pun baik Vanessa dan orangtuanya merasa dipersulit.

 

"Aku sudah datang, terus orangtua aku juga udah datang dan nggak dikasih juga dokumen aku. Aku cuma minta itu doang, itu kan hak aku ya sebagai warga negara yang baik harus punya paspor, akte lahir, KK (Kartu Keluarga) ya," ungkap Vanessa Angel.

Keberadaan dokumen pribadinya di tangan Didi Mahardika sendiri diakui Vanessa dalam rangka mengurus rencana pernikahannya kala itu.

 

"Aku minta itu saja sih tapi dari dia ditahan-tahan. yang paling parah orangtuaku ke sana dan nggak dikasih, nggak tahu alasannya apa. Aku sih cuma ngomong mau ambil dokumen tapi nggak ada jawaban, aku telepon pembantunya juga nggak ngasih," paparnya.

Tak ingin terus menerus berurusan dengan sang mantan kekasih, Vanessa pun meminta pihak Didi Mahardika untuk mengembalikan semua dokumen kewarganegaraannya.

Memang, dalam kesempatan sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengatakan jika ada beberapa barangnya yang masih tertinggal di rumah Didi Mahardhika. Selain BPKB mobil, beberapa dokumen penting yang masih dalam kekuasaan Didi antara lain paspor, akta lahir dan kartu keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading