Sukses

Entertainment

Ingin Rebut Jungkook, Rapper Amerika ini Buat Para ARMY Berang

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan BTS sebagai boyband K-Pop sudah tersiar ke seluruh duna. Pecinta Jungkook dkk terus bertambah, tak hanya dari kalangan remaja dan orang biasa, tapi juga para musisi lain.

Namun fanatisme yang berlebihan kadang juga menimbulkan kontroversi. Seperti yang dilakukan rapper dengan akun Twitter, cupcakKe_rapper yang mengungkap kecintaannya dengan cara berlebihan.

Ia membuat pernyataan yang membuat para ARMY berang dan tak habis pikir. Pasalnya rapper tersebut mengaku ingin berhubungan intim dengan sang makna BTS, Jungkook.

"Aku ingin bercinta dengan Jungkook, aku bersungguh-sungguh. Kini aku hanya tinggal menunggu nomor telponnya," tulis sang rapper di akun Twitternya beberapa waktu lalu.

Para ARMY langsung membalas twit tersebut dengan berbagai macam respon. Sebagian besar dari mereka menghujat habis-habisan dan menganggap rapper tersebut hanya ingin mencari perhatian.

"Mungkin karyaya kurang terkenal jadi dia sengaja mencari perhatian. Ada-ada saja," tutur salah satu netizen. Namun menariknya tak sedikit fans yang dingin dan bersikap santai.

"Tak semua ARMY seperti itu, kami suka musikmu dan kami mencintaimu," ujar beberapa fans lain. Terlepas dari ungkapan vulgarnya untuk Jungkook, sang rapper tetap cuek dan menyatakan ketertarikannya dengan maknae BTS tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading