Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Pamer Foto Seksi, Zack Lee: Cantik Luar Biasa Dia

Fimela.com, Jakarta Hubungan Nafa Urbach dengan Zack Lee tetap terjalin, meski keduanya telah resmi bercerai. Baru-baru ini, misalnya, Nafa dan Zack terlihat kompak menemani putrinya, Mikhaila Lee Juwono, bermain. Mereka tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah lokasi bermain anak.

"Gak akan mudah memang, akan begitu berat dan perjuangan supaya dia (Mikha) suatu hari mengerti ini. Jangan buyarkan mimpi dia biar dia terus bermimpi dan berangan-angan," tulis Nafa sebagai keterangan foto di Instagram Story.

Nafa Urbach dan Zack Lee (Instagram/@nafaurbach)

Ternyata, kemesraan tak berhenti di situ. Kemesraan Nafa dan Zack terekam melalui Instagram. Bermula dari unggahan foto Nafa Urbach yang memamerkan tubuh indahnya, 5 November 2017 lalu.

"Back in shape to —�—>>>>> 5 more kg to go #semangat #dietketat💪 #moveonnafa," kata Nafa yang mengungkapkan sedang diet ketat.

Nafa Urbach dapat pujian dari Zack Lee (Instagram/@nafaurbach)

Di antara banyak warganet yang berkomentar, rupanya Zack Lee pun memberikan perhatian pada Nafa Urbach. Tak tanggung-tanggung, Zack malah menyanjung mantan istrinya itu.

""Zacklee kamu tuuu gak bisa lihat kaka Nafa cantik baenol kamu tinggali amapun.. Kalo saya sayang banget cantik" di tinggal," tulis akun @arzachelrahmadan. "Iya emang cantik luar biasa dia dengan hati yang sangat mulia @arzachelrahmadan," jawab Zack Lee memberikan pujian pada Nafa Urbach.

 

Perceraian

Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai pada 23 Oktober 2017 lalu. Majelis hakim mengabulkan gugatan Nafa seluruhnya secara verstek. Hal tersebut dilakukan karena pihak tergugat (Zack Lee) tidak hadir.

Pernikahan

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat, 16 Februari 2007. Setelah beberapa tahun menunggu, Nafa dan Zack dikarunia seorang putri pada 8 Februari 2011. Mereka memberikan nama bayi perempuannya, Mikhaela Lee Jowono.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading