Sukses

Entertainment

Potret Keharmonisan Nafa Urbach dan Zack Lee Pasca Cerai

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai pada 23 Oktober 2017 lalu. Gugatan cerai Nafa terhadap pria yang menikahinya 10 tahun silam itu memang diputus verstrek oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pasca cerai, Nafa dan Zack pun nyatanya masih berhubungan baik. Terbukti dari potret yang diunggah Nafa di akun media sosialnya. Nafa, Zack dan buah hatinya, Mikhaela, tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah arena bermain anak.

Nafa Urbach, Zack Lee dan Mikhaela. (Instagram/@nafaurbach)

"Gak akan mudah memang, akan begitu berat dan perjuangan supaya dia (Mikha) suatu hari mengerti ini. Jangan buyarkan mimpi dia biar dia terus bermimpi dan berangan-angan," tulis Nafa sebagai keterangan foto di Instagram Story.

Senyuman dari bibir Nafa Urbach dan Zack Lee memang seolah menjadi bukti kekompokan keduanya dalam mengasuh Mikhaela. Meski telah bercerai, keduanya memastikan akan selalu ada untuk sang buah hati tercinta.

Alasan perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee

Nafa Urbach dan Zack Lee. (Instagram/nafaurbach)

Alasan Nafa Urbach menggugat cerai Zack Lee terungkap saat sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 23 Oktober 2017 lalu. Dalam materi putusan yang dibacakan oleh majelis hakim, terungkap bahwa Zack tidak memberikan perlindungan serta kenyamanan pada Nafa dan Mikhaela.

"Rumah tangga kurang harmonis. Karena tergugat kurang perhatian sebagai suami kepada penggugat dan anaknya," kata Mery TaatAnggarasih, Ketua Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"(Zack Lee) Tidak pulang karena alasan syuting. Tergugat terbukti tidak memberikan perlindungan dan kenyamanan terhadap istrinya," imbuh Mery.

Kesepakatan hak asuh anak antara Nafa Urbach dan Zack Lee

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta. Pada (8/2/2011), Nafa melahirkan Mikhaela Lee Jowono. Senter beredar adanya orang ketiga. Hingga akhirnya Nafa mengajukan gugatan 19 September 2017. (Instagram/nafaurbach)

Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah sepakat untuk berpisah. Oleh karenanya, proses cerai yang dijalani keduanya terbilang cepat. Soal hak asuh anak, Zack dan Nafa pun sudah memiliki kesepakatan tersendiri.

"Masalah hak asuh anak sudah disepakati bersama," singkat Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa Urbach.

Sementara itu, selain perceraian dan hak asuh anak yang sudah disepakati, Sandy juga menegaskan, tak ada tuntutan harta gono gini digugatan cerai Nafa Urbach terhadap Zack Lee. "Harta gono-gini juga tidak dibahas," tegasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading