Sukses

Entertainment

Pasca Cerai dari Nafa Urbach, Zack Lee Masih Hubungi Ratu Meta

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach sudah selesai. Putusan cerai yang diberikan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah membuat keduanya sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri.

Meski dibantah oleh pihak Nafa, namun dalam fakta persidangan disebutkan bahwa kebiasaan Zack Lee untuk bersenang-senang dengan lawan jenis kemudian diunggah di media sosial menjadi salah satu faktor penyebab masalah dalam keluarga mereka.

"Saksi mengatakan bahwa ketika pengugat mengandung, tergugat sering tidak pulang dengan alasan syuting. Kemudian, pertengkaran pun jadi sering terjadi," kata Mery Taat Ketua Majelis Hakim ketika membacakan amar putusannya. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Satu dari nama perempuan yang disebutkan menjadi penyebab adalah Ratu Meta. Nama penyanyi ini muncul setelah diunggahnya foto dan video kebersamaannya dengan Zack Lee. Sebutan pelakor alias perebut laki orang pun tersemat pada Ratu Meta.

Lalu bagaimana hubungannya dengan Zack Lee setelah bercerai?Ia mengaku masih berkomunikasi dengan pria berbadan tegap tersebut. "Masih(komunikasi)," kata Ratu Meta di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng,Tangerang, Banten, Kamis (2/11/2017).

Namun, ia dan Zack Lee hanya berteman saja, tak lebih. Karena dirinya disebut menjadi orang ketiga tersebut, Ratu Meta pun tahu diri. Meski masih berkomunikasi namun ia lebih membatasi pergaulannya. "Enggak terlalu ditanggepin jadinya. Dan sekarang, mau netizen nanggepin apa, silakan. Harus lihat seseorang itu dari sisi positif juga, jangan negatifnya terus," tutur Meta.

Meta berharap semakin ke sini sebutan pelakor itu terkikis. Karena ia selalu dididik dengan kebaikan oleh orangtuanya. "Aku minta jangan bilang pelakor itu aja. Silakan mau nge-bully aku, tapi jangan berlebihan aja," tandas Meta soal keberadaan dirinya yang disebut sebagai penyebab rusaknya rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading