Sukses

Entertainment

5 Fakta Michella Putri, Artis yang Diisukan Selingkuhan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee diwarnai isu orang ketiga. Tercatat selama 10 tahun berumah tangga, Zack Lee pernah diisukan berselingkuh dengan empat artis. Terakhir ia dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan artis muda, Michella Putri.

Kabar tersebut berhembus saat video mesra Zack Lee dengan seorang perempuan yang disebut-sebut Michella Putri, diposting sebuah akun gosip di instagram. Dalam video tersebut, sosok perempuan berambut panjang yang mirip Michella Putri terlihat memeluk Zack Lee di sebuah tempat.

Keduanya juga terlihat menikmati suasana di lokasi yang tampak seperti tempat hiburan malam tersebut. Mereka juga tidak menyadari, kemesraannya tengah direkam oleh seseorang.

Perihal isu menjadi wanita idaman lain dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee, Michella Putri telah membantahnya. Ia tidak membantah mengenal Zack Lee, namun tidak memiliki hubungan seperti isu yang beredar selama ini. Ia juga tidak mengetahui perihal video kemesraan Zack dengan seorang wanita yang ada di akun gosip.

Sementara itu Nafa Urbach pun tidak mau berkomentar perihal isu perselingkuhan suaminya dengan Michella Putri. Ia meminta untuk menanyakkan langsung pada Zack Lee perihal tersebut. Bintang.com mengumpulkan fakta tentang Michella Putri. Berikut ulasannya.

1. Mantan pacar Randy Pangalila

Michella putri diketahui pernah berpacaran dengan artis Randy Pangalila. Bahkan usia pacaran mereka sudah memasuki enam tahun, ketika akhirnya hubungan tersebut kandas. Padahal, kepada wartawan beberapa waktu lalu, Randy sempat mengungkapkan keinginannya untuk segera meminang Michella Putri.

Kabar yang beredar kencang pula, Michella berpisah dari Randy lantaran saat ini tengah dekat dengan Zack Lee. Perihal isu jadi orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee, Michella pun membantahnya..

2. Berdarah Kanada

Tidak banyak yang diketahui tentang keluarga Michella Putri. Data yang diperoleh, ia merupakan perempuan berdarah Kanada dari sang ayah.

Micella Putri dilahirkan pada 31 Agustus 1994. Kabar yang beredar kencang, kedua orangtuanya berpisah.

3. Film pertama

Wajah blasteran merupakan aset bagi Michella Putri. Ia pun sempat menuntut ilmu di sekolah model. Ia kemudian tertarik ke dunia akting. Tahun 2009, Michella Putri membintangi film pertamanya, Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets.

Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan arumi Bachsin. Setahun berikutnya, ia kembali berakting di film Love in Perth.

4. Laris jadi bintang iklan

Michella Putri tercatat pernah menjadi bintang iklan belasan produk dan jasa, sejak kemunculannya di dunia hiburan.

5. Lebih pilih akting dari modelling

Meski pernah ikut sekolah model, rupanya Michella Putri lebih memilih untuk menekuni akting. Selain film layar lebar, Mchella juga laris sebagai bintang sintron. Setiap tahun, ia kerap membintangi judul sinetron baru.

Saat ini, nama Michella Putri tengah ramai dibicarakan. Ia disebut-sebut sebaga orang ketiga di balik konflik rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading