Sukses

Entertainment

Pengacara Nafa Urbach Bicara Nafkah dari Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Perceraian antara Nafa Urbach dan Zack Lee sudah di depan mata. Kalau tidak ada halangan, Senin, 23 Oktober 2017 mendatang, putusan atas gugatan cerai Nafa Urbach rencananya akan dibacakan oleh majelis hakim.

Seiring proses sidang, berhembus kabar bahwa Nafa Urbach dan anaknya sudah tidak mendapatkan nafkah dari Zack Lee. Namun, kabar tersebut belakangan dibantah oleh Sandy Arifin, kuasa hukum Nafa Urbach.

Meski ia mengaku tidak tahu tentang bagaimana nafkah yang akan diberikan oleh Zack Lee kepada anaknya nanti, namun ia yakin sudah ada kesepakatan antara Nafa dan Zack Lee terkait pembiayaan untuk anak.

"Kayaknya sudah ada kesepakatan di antara mereka berdua soal anak, per bulannya seperti apa. Karena di dalam gugatan kita tidak kita cantumkan mengenai hak nafkah itu," tutur Sandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Sebagai kuasa hukum, Sandy hanya mengurus perceraian kliennya. "Kalau kesepakatan, kesepakatan antara mereka berdua. Kita tidak tahu, dalam  proses pembicaraan soal kesepakatan itu," tukas Sandy Arifin.

Nafa Urbach dan Zack tidak mau memperebutkan hak asuh anak dan harta gono gini. (Foto: Febio Hernanto, stylist: @rikkisi, DI:Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Menurut Sandy, perceraian ini hanya sebatas pengasuhan anak dan perceraian saja antara Nafa Urbach dan Zack Lee. Mengenai pembagian hak asuh anak ke depannya seperti apa, Sandy mengaku belum mendapatkan informasi. "Kita hanya sepakat bahwa perpisahan ini hanya sebatas pengasuhan anak dan cerai. Anak sekarang sama Mbak Nafa, biasa sekolah juga sama Mbak Nafa, semuanya sendiri," ungkap Sandy Arifin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading