Sukses

Entertainment

Nafkah Zack Lee untuk Anak Hanya Rp5 Juta per Bulan?

Fimela.com, Jakarta Putusan cerai sudah dilakukan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Dalam amar putusannya, majelis hakim juga menegaskan kepada Zack Lee untuk memberikan nafkah kepada anaknya, Mikhaela Lee Jowono.

Disebut, nafkah yang diberikan Zack Lee untuk anaknya yang saat ini sudah berusia 6 tahun itu hanya berkisar sekitar Rp 5 juta. Mungkin bagi kalangan selebriti, angka tersebut terbilang sangat sedikit.

Disinggung mengenai nafkah tersebut, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa Urbach menyatakan tidak tahu. "Enggak tahu, enggak pernah bilang, benar," kata Sandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Sandy menegaskan sebagai kuasa hukum ia tak mengetahui secara pasti berapa nafkah perbulan yang diberikan Zack Lee. "Benar benar, saya lagi puasa lho, enggak mungkin bohong. Yakin kok dia enggak pernah bicara soal itu," ucapnya.

 

Sandy menambahkan terkait nominal nafkah yang diberikan per bulannya hanya Zack Lee dan Nafa Urbach yang tahu. Ia pun tak mau terlalu ikut campur dalam masalah yang terlalu pribadi dari kliennya tersebut.

"Itu antara mereka berdua dan tidak pernah disampaikan kepada kita. Ya itu pribadi antara mereka berdua lah, kita enggak pernah mencampuri. Yang penting sudah sepakat mereka mau berpisah," ujarnya.

Yang penting menurut Sandy adalah adanya nafkah dari Zack Lee sebagai kewajiban terhadap anaknya. "Mas Zack Lee sendiri akan tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ayah. Jadi tetap untuk nafkah dan membiayai sekolahnya tetap mas Zack Lee akan bertanggung jawab," tegas Sandy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading