Sukses

Entertainment

Sebelum Cerai, Ibunda Nafa Urbach Nasihati Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach akhirnya bercerai dengan Zack Lee setelah 10 tahun menjalani biduk pernikahan mereka. Keputusan tersebut diambil Nafa yang akhirnya memilih untuk melayangkan gugatan cerai atas Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bukan tanpa alasan pastinya, ketika Nafa memantapkan hati untuk bercerai. Meski selama ini ditutup-tutupi, namun melalui keterangan saksi yang dirangkum dalam materi putusan oleh majelis hakim, alasan perceraian sedikit terjawab.

Diketahui, tingkah polah Zack Lee yang sering pulang larut malam, bahkan sampai tak pulang membuat riak masalah mulai terjadi. Ditambah lagi ketika Zack Lee seringkali mengunggah foto mesra bersama wanita lain.

Dikatakan majelis hakim, ibunda Nafa Urbach pernah menasihati Zack Lee. Namun, ternyata tak ada perubahan yang terjadi. Itulah yang membuat ibunda Nafa akhirnya menyerah dan tak lagi menasihati Zack Lee.

"Kedua orang tua sudah menasihati. Ibunda penggugat pun tak mau lagi menasihati karena tak ada perubahan," kata Ketua Majelis Hakim, Mery Taat Anggarasih di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Sandy Arifin dan Hadi Sukrisno team kuasa hukum Nafa Urbach. (Adrian Putra/Bintang.com)

Karenanya, dalam sebuah surat yang diberikan kepada majelis hakim pada sidang sebelumnya, ibunda Nafa Urbach menyerahkan sepenuhnya keputusan rumah tangga Nafa dan Zack Lee kepada hakim. Ia berharap putusan yang terbaik bagi anaknya. "Sehingga ibu penggugat menyerahkan semuanya kepada majelis hakim, sesuai dengan isi surat ibu penggugat," tukas Mery Taat Anggarasih.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading