Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit, 7 November, Rimba Makin Dendam Pada Emon

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit hari ini dimulai di halaman depan, Rimba mau panasin motor. Toni langsung tanya ada apa sebenarnya tadi. Rimba lalu nunjukkin rekaman video itu. Toni ikut marah untuk Rimba. Rimba bilang dia makin dendam sama tuh Emon. Gue harus bisa nangkep tuh cewek.

Di dalam restoran, Ceu Dedeh nanya. apa Wibowo tidak malu makan di tempat mewah kayak gini sama ce Dedeh, mana bajunya jelek, bawa keranjang belanja.. Wibowo senyum aja. dia bilang dia tidak malu, karena dia tahu Ceu Dedeh perempuan yang baik. Ceu Dedeh merasa seneng dipuji jadi griogi sendiri.

Bude merry mondar mandir kesal tidak terima kalah bersaing sama orang kampung, aku musti kasih tahu erland soal ini. Bude Mery nelpon Erland... Erland lagi nungguin Vika yang tes tertulis. Bude Meri kasih tahu Erland kalau papanya pacaran sama orang kampung. Sementara itu kita perlihatkan Rojak dan Ida yang udah tanda tangan surat penggadaian di kantor pegadaian. Menggadaikan sertifikat rumah mereka. Lalu kata petugas dana akan ditransfer dalam 2 hari ini.

Sinetron Anak Langit

Rimba memacu motornya dengan penuh emosi di jalanan. Ngebut dan berbahaya. sementara itu Erland dan Vika yang sudah kelar tes dan lulus, dapat SIM. Vika berterima kasih sama Erland. Lalu Vika lihat jam dan bilang mau ambil motornya dulu di rumah buat ke kantor.

Rico yang ngga puas mendatangi Finny ke kampusnya, Finny kaget banget. Rico berusaha menjelaskan ke Finny bahwa yang diomongin Thomas itu ngga bener. Finny ngga mau denger Rico dan ninggalin Rico.Yulita dan Hariman datang ke rumah sakit.

Yulita kaget sekarang udah Hiro. Tadi kan Finny. Sekarang udah Hiro. Milka menjawab bercanda kan aplusan. Lalu Hiro pun pamitan setelah ada Yulita dan Hariman. Yulita dan Hariman berterima kasih sama Hiro. Simak keseruan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading