Sukses

Entertainment

Namanya Masuk Katalog Alexis, Widuri Agesty Lapor Polisi

Fimela.com, Jakarta Model majalah pria dewasa, Widuri Agesty akhirnya membuat laporan ke pihak kepolisian Polda Metro Jaya pada Selasa (7/11/2017). Laporan tersebut dibuat lantaran merasa nama baiknya dicemarkan saat beredarnya sebuah beberapa foto katalog Alexis dimana wajah dan namanya termasuk di dalamnya.

Merasa tidak senang namanya seolah-olah menjadi salah satu pekerja di hotel Alexis, Widuri dan kuasa hukumnya lantas melaporkan beberapa akun sosial media atas laporan pencemaran nama baik.

"Hari ini saya kuasa hukum Widuri laporin akun yang nyebarin luas Katalog Alexis yang dimana ada beberapa foto Widuri, jadi seakan-akan (Widuri) pekerja Alexis. Ada beberapa akun, salah satu akunnya namanya Lucil," ungkap Krisna Murti, kuasa hukum Widuri Agesty di depan SPKT Polda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017).

Sementara itu, Widuri yang turut hadir dalam pembuatan laporan polisi itu pun merasakan kerugian atas perbuatan orang tidak bertanggung jawab yang menempelkan namanya dalam katalog yang disebut sebagai pekerja di Alexis.

 

Tak hanya kerugian dari sisi materil dimana beberapa kontraknya terpaksa ditunda, Widuri pun merasa dirugikan secara imateril lantaran malu wajah dirinya sudah terlanjur terpampang di sebuah katalog yang disebut pekerja di Alexis.

"Saya pengin pelakunya tertangkap. Jangankan keluar (rumah), ngapain saja nggak mau. Pasti lebih ke bully teman-teman," tutur Widuri Agesty.

Memang, pasca Alexis tidak diperpanjang izin operasionalnya oleh Pemda DKI Jakarta, sempat beredar beberapa gambar berupa katalog yang disebut sebagai para pekerja di hotel tersebut. Salah satu yang nama yang belakangan muncul adalah Widuri Agesty yang diketahui berprofesi sebagai model majalah dewasa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading