Sukses

Entertainment

5 Nama Asli Rapper Populer Dunia, Sudah Tahu?

Fimela.com, Jakarta Tren musik hip hop kini semakin ramai diminati penikmat musik. Nggak cuma di negara asalnya Amerika Serikat, musik jenis ini sudah tersebar luas di belahan bumi lainnya seperti Asia dan Eropa.

Sejarah hip hop berasal dari gerakan untuk mengkritik pemerintahan dan isu sosial lainnya. Kini hip hop berkembang sebagai musik yang kekerenannya bisa dinikmati siapa saja.

Bicara musik hip hop tentunya tak lepas dari peran para rapper. Sebagian besar dari mereka tentunya mampu melantunkan lirik dengan speed di atas rata-rata, meski terdapat juga style yang justru menggunakan musik dan song yang lambat.

Tentunya kamu juga sudah memiliki rapper jagoan yang jadi pentolan di musik hip hop. Namun pernahkah kalian penasaran di balik nama julukan mereka yang keren itu? Simak nama-nama familiar berikut ini.

Eminem

Siapa yang tak kenal dengan rapper revolusioner yang satu ini? Punya gaya yang agresif dan super cepat, dialah Eminem yang nama aslinya adalah Marshall Bruce Mathers III.

P. Diddy

P Diddy (foto: pagesix.com)

Berikutnya ada P. Diddy yang memiliki sejumlah nama panggung lain seperti Puffy, Puff Daddy dan Brother Love. Namun nama aslinya cukup jauh dari nama panggung, yakni Sean John Combs.

Lil Wayne

Lil Wayne (AFP/Bintang.com)

Berperawakan mungil, nama julukannya mungkin sesuai dengan fitur perwakannya. Rapper berambut gimbal ini memiliki nama lahir Dwayne Michael Carter, Jr. Nggak nyangka?

50 Cent

Ngehits di era 2000an, 50 Cent jadi salah satu rapper sukses dengan karakter uniknya. Rapper 42 tahun ini memiliki nama asli Curtis James Jackson III.

Snoop Dogg

Snoop Dogg (AFP/Bintang.com)

Di balik penampilannya yang badass, siapa sangka nama asli Snoop Dogg adalah Calvin Cordozar Broadus Jr.

Jay Z

Jay Z

Nama terakhir ini juga mungkin sudah familiar di kalangan pecinta musik. Dia adalah Jay Z, suami dari Beyonce. Bagi yang belum tahu, nama asli Jay Z adalah Shawn Corey Carter.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading