Sukses

Entertainment

Trauma Perceraian, Masayu Anastasia Masih Enggan Cari Pasangan

Fimela.com, Jakarta Masayu Anastasia mengaku belum ingin membuka hati untuk menerima pria baru di kehidupannya. Pasca bercerai dengan Lembu Wiworo Jati beberapa waktu lalu, janda satu anak itu masih merasakan trauma atas kegagalan rumah tangga yang ia bina dengan vokalis grup band Club80's tersebut.

"Soal pasangan baru entar dulu kali ya. Soalnya nyari pasangan enggak segampang yang dibayangin, apalagi untuk orang yang pernah gagal menikah, jangan sampai kehilangan lagi kayak kemarin," ujar Masayu anastasia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Masayu pun membantah jika saat ini dirinya tengah menjalin hubungan dengan pria seperti yang terekam di sebuah akun gosip di instagram. Wanita 33 tahun itu menuturkan, keberadaan Samara, anaknya dari pernikahan terdahulu membuatnya semakin selektif soal pendamping hidup baru.

"Sekarang sudah ada anak ya. Kalo dulu kan cuma kita (minta persetujuan) sama keluarga gitu kan. Sekarang kan yang utama justru anak," terangnya.

Maka dari itu, ketimbang merasakan kegagalan yang keduakalinya, masaya memilih untuk lebih memilah sosok pria yang nantinya akan menjadi teman hidupnya kelak. "Gue juga belum siap karena kalau mencari pasangan itu enggak sebentar, apalagi kan mau melangkah ke jenjang berikutnya," tandas Masayu Anastasia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading