Sukses

Entertainment

Comeback Lewat Drama Melo Holic Usai Wamil, Yunho Panen Pujian

Fimela.com, Jakarta Drama Melo Holic menayangkan episode pertamanya pada tanggal 6 November 2017. Drama pertama yang dibintangi Yunho setelah wajib militer ini menerima banyak pujian atas aktingnya yang cair.

Yunho memerankan Yoo Eun Ho, pria dengan kemampuan khusus untuk bisa membaca pikiran wanita. Dia memamerkan spektrum emosi yang dirasakan oleh karakternya, dari kemarahan dan kesedihan yang berasal dari hati yang patah, ke seorang prajurit senior yang andal, dan seorang mahasiswa muda yang baru.

 Poster Drama Melo Holic (Via Soompi)

Pertama kali pemirsa ditunjukkan karakter Yoo Eun Ho sebagai pria berwajah polos dengan potongan rambut mangkuk dan kacamata yang merupakan pacar yang manis dan penuh perhatian. Dia akhirnya dicampakkan oleh pacarnya melalui pesan singkat.

Yoo Eun Ho berikutnya yang dia potret adalah tentara senior yang putus yang terdaftar di tentara memenuhi dua tahun tugas wajib militernya. Yoo Eun Ho ini adalah seorang prajurit keren yang membantu bawahannya menjalani kehidupan cinta mereka.

Dia kemudian beralih dari militer dan masuk kembali ke sekolah, di mana dia menjadi orang yang paling populer dan tampan di sekolah, menggunakan kemampuannya untuk membaca pikiran wanita.

Penampilan Yunho Variatif di Melo Holic

Kemampuan istimewa Yunho dalam drama ini justru membuatnya tak ingin lagi menjalin cinta. Dari sinilah konfliknya berasal.

Hasil transformasi nya bisa dilihat di stills baru yang dirilis oleh Melo Holic, menunjukkan Yunho terlihat ramah tamah saat ia berinteraksi dengan sesama siswanya. Pesona Yun Ho nampak sangat kharismatik.

Yunho Panen Pujian di Melo Holic

Dalam episode pertama, Yunho juga menemui dua tokoh Han Ye Ri dan Han Joo Ri (diperankan oleh Kyung Soo Jin) dan membuat penonton tertawa dengan akting mabuknya. Kemampuan Yunho memainkan karakter yang variatif inilah yang membuatnya mendapat banyak pujian.

Dikutip dari Soompi, sutradara Melo Holic, Kim Dong Hee menjelaskan bahwa drama tersebut akan menggambarkan kisah Yunho yang tidak berkencan karena dia mengenal wanita dengan baik. Sementara Kyung Soo Jin yang tidak dapat berkencan karena kepribadiannya yang terpecah.

What's On Fimela
Loading