Sukses

Entertainment

Di Klimaks Fifty Shades Freed, Dakota Johnson Cemburui Suaminya

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia Steele (Dakota Johnson) akan mencapai klimaksnya pada film ketiga Fifty Shades Freed. Seperti diketahui, film terakhir ini akan menyoroti kehidupan Christian dan Ana setelah mereka menikah.

Gambaran kehidupan mereka baru-baru ini terungkap di trailer "Fifty Shades Freed" yang dirilis pada 6 November kemarin. Trailer terbaru ini sudah ditonton 8 juta kali di Youtube sehari setelah dirilis.

Belum juga resmi ditayangkan, sekual film erotis Fifty Shades of Grey rupanya mendapatkan kritikan pedas.

Dari trailer berdurasi dua menitan itu, Jamie Dornan dan Dakota Johnson terlihat pindah ke suatu tempat untuk menjalani kehidupan mereka sebagai suami istri. Meski sudah menikah, kebersamaan mereka kali ini masih diwarnai dengan konflik. Salah satunya saat sedang mengecek properti, seorang wanita menggoda Christian dan membuat Ana cemburu berat.

Kehidupan mereka berubah menjadi mencekam karena musuh lama menuntut membalaskan dendam. Di sela-sela kilasan adegan vulgar dengan suaminya, Anastasia terlihat diancam dengan pisau oleh mantan bosnya. Film yang disutradarai oleh James Foley ini berlokasi syuting di Paris dan Vancouver. Eric Johnson kembali bermain sebagai Jack Hyde, mantan bos Anastasia.

Rita Ora, Luke Grimes, Kim Basinger dan Max Martini termasuk di antara para pemeran yang kembali membintangi film ini. Dalam novel yang berjudul sama, Anastasia dan Christian akan menghadapi kehamilan yang tidak direncanakan.

Selain berurusan dengan Jack Hyde, mantan kekasih Christian, Elena juga menambah rumit drama seputar kehidupan pasangan tersebut. Fifty Shades Freed yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini akan dirilis pada 9 Februari 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading