Sukses

Entertainment

Komentar Ayu Diah Pasha tentang Acara Midodareni Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Acara midodareni Kahiyang Ayu digelar malam ini, Selasa (7/11/2017). Sejak pukul 17.30 WIB kawasan rumah Jokowi yang jalan Kutai Utara, Solo, telah dipadati oleh para undangan. Salah satu yang terlihat hadir adalah Ayu Diah Pasha.

Bintang cantik ini tampak di antara kerumunan undangan yang hadir ke lokasi. Mengenakan batik dan kebaya, dia pun tampak bersenandung memenuhi undangan sang Presiden.

 

"Saya khusus pakai batik alusan Solo, tentunya dengan kebaya," ungkapnya saat berjalan menuju rumah Jokowi.

Selain itu, Ayu Diah Pasha juga mengungkapkan pendapatnya tentang momen pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dia mengaku kagum dengan antusiasme warga Solo.

"Masyarakat di sini cukup bersemangat dan bergairah untuk menyakiti acara midodareni ini yang sebetulnya merupakan acara yang sangat ritual dan cukup menarik. Ini adalah bagian dari budaya masyarakat Jawa," ungkapnya.

Ayu Diah Pasha hadir bersama rombongan Relawan Jokowi yang juga diundang dalam acara midodareni menjelang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ribuan orang tampak hadir di acara yang digelar sejak petang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading