Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Iri dengan Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Pernikahan putri presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution nyatanya juga menarik perhatian aktris Nikita Mirzani. Janda dua orang anak itu memuji konsep sederhana dan kental dengan nuansa tradisional yang dipilih pasangan yang akan melakukan akad nikah pada Rabu (8/11/2017).

Ditemui usai mengisi sebuah acara pagi, Niki pun tak bisa memungkiri jika dirinya merasa iri dengan apa yang dilakukan Kahiyang Ayu terhadap pernikahannya.

 

"Aku senang lihatnya (pernikahan Kahiyang dan Bobby Nasution) karena dia ngambil nuansa kedaerahan kental banget. Sampai ngebayangin coba gue nikah kayak gitu," ujarnya sambil tersenyum di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/11/2017).

Menurut Nikita, meski merupakan anak dari orang nomor satu di Indonesia, Kahiyang Ayu tak lantas memanfaatkan kekuasaan yang dimiliki ayahnya untuk menggelar pesta yang megah.

 

Niki pun lantas memuji sosok Presiden Jokowi yang memang dianggapnya sosok sederhana sehingga menularkan hal tersebut pada anak-anaknya.

"Dari dulu Niki ngefans sama pak Jokowi karena low profile. terus dia kan cinta sama kebudayaan Indonesia," terangnya.

Memang, pernikahan Kahiyang Ayu merupakan kali kedua Presiden Jokowi menggelar pesta pernikahan yang terbilang sederhana. Sebelumnya, sang sulung, Gibran Rakabuming pun menikah dengan adat Jawa yang kental dan dibalut kesederhanaan jika menilik dari konsep pernikahannya.

Setelah digelar di Solo, nantinya Kahiyang Ayu dan Bobby akan kembali menggelar perayaan pernikahannya di Tapanuli, daerah asal mempelai pria yang lagi-lagi disebut akan kental dengan adat tradisional dari Tapanuli.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading