Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Kahiyang Ayu Kecup Kening Lelaki Ini

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal beberapa langkah lagi untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menyandang status baru sebagai suami-istri. Seperti diketahui, keduanya akan melangsungkan akad nikah besok, Rabu (7/11/2017), di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah.

Di celah waktu yang sudah makin sempit tersebut, Ayang, begitu Kahiyang akrab disapa, kedapatan mencium kening lelaki lain. Bukan sang calon suami, namun perempuan yang kabarnya pernah dekat dengan seorang pilot ini mendaratkan kecupan di kening sang adik, Kaesang Pangarep.

Lewat salah satu Instagram Stories yang diunggah akun Kaesang, dengan wajah riang Ayang mengecup kening sang adik. Putra bungsu Presiden Jokowi itu sendiri tampak memperlihatkan ekspresi konyol.

Jelang pernikahan, Kahiyang Ayu mengecup kening Kaesang Pangarep. (Instagram/kaesangp)

Selepas memberi kecupan untuk Kaesang, Ayang yang kala itu membiarkan rambut panjangnya tergerai kedapatan tertawa lepas. Singkat memang, namun momen manis ini tentulah meninggalkan kesan tersendiri untuk mereka berdua.

Tak hanya dengan Kahiyang Ayu, Kaesang Pangarep juga kedapatan akrab dengan calon kakak iparnya, Bobby Nasution. Bahkan, putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming pun dikatakan sama akrabnya. Memang seberapa dekatĀ sih?

Kedekatan Calon Suami Kahiyang Ayu dengan Kakak-Adiknya

Dalam salah satuĀ vlogĀ di akun Youtube Kaesang Pangarep, terungkaplah keakraban Bobby Nasution dengan saudara-saudara Kahiyang Ayu. Dalam rekam gambar tersebut, Kaesang menyinggung bila keakraban mereka terjalin lantaran menyukai satuĀ gameĀ yang sama.

Sepakat dengan Kaesang, lelaki berdarah Batak itu mengatakan bila ia bersama Kesang dan Gibran adalah tim yang solid ketika bermainĀ gameĀ tersebut. Setelah timpal-timpalan obrolan, ada satu topik yang menarik.

Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution. (Youtube)

Secara kompak, Bobby dan Kesang mengingatkan untuk tak menebak nama ID yang digunakan sang kakak sulung.Ā ā€Jangan tanya ID-nya mas Gibran,ā€ kata lelaki bernama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution tersebut.

Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Vlog Kaesang Pangarep

Sudah disinggung sebelumnya bila Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sempatĀ nongol diĀ vlogĀ Kaesang Pangarep. Selain memperlihatkan kekompakan Kaesang dan Bobby dalam bermainĀ game,Ā mereka bertiga juga membahas beberapa hal lain.

Kaesang Pangarep, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution. (Youtube)

Salah satunya menguak tempat kencan favorit pasangan yang akan melangsungkan akad dan resepsi pernikahan besok, Rabu (8/11/2017). Tanpa canggung, keduanya mengaku bila saung kampuslah tempat yang dimaksud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading