Sukses

Entertainment

7 Fakta Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tinggal menghitung hari. Serangkaian prosesi adat jelang pernikahan pun akan dilakukan mulai dari Senin, 6 November 2017 sekitar pukul 16.00 WIB.

Dimulai dari Wilujengan Kenduri, dan dilanjutkan dengan bleketepe dan siraman pada keesokan harinya, Selasa, 7 November 2017. Di hari yang sama, Kahiyang juga akan melakukan prosesi Paningset dan Midodareni pada Selasa malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

Setelah prosesi adat dijalani, tibalah saat di mana yang paling dinantikan kedua calon mempelai. Adalah akad nikah serta resepsi yang akan berlangsung pada Rabu, 8 November 2017 di Gedung Graha Saba Buwana, Surakarta, Jawa Tengah.

Menjelang hari H, antusias masyarakat rupanya semakin besar terkait rencana pernikahan putri Presiden Jokowi. Berikut Bintang.com berikan tujuh fakta jelang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

1. Tamu pernikahan Kahiyang Ayu dilarang bawa mobil

7 Fakta Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: allseasons-photo.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

2. Ada 4.000 relawan Jokowi

7 Fakta Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Deki Pryoga/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

3. Suvenir pernikahan Kahiyang Ayu

7 Fakta Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Dokumentasi Mintorogo, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

4. Seragam tukang becak di pernikahan Kahiyang Ayu

7 Fakta Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Liputan6.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

5. Kahiyang Ayu sudah fitting baju

7 Fakta Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Instagram/@ayanggkahiyang, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

6. Pernikahan Kahiyang Ayu disiarkan di televisi nasional

7 Fakta Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Instagram/@ayanggkahiyang, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

7. 3 ribu polisi dikerahkan untuk pernikahan Kahiyang Ayu

7 Fakta Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Foto: Liputan6.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan mengundang sekitar 8.000 undangan dari berbagai kalangan. Beberapa artis ibukota pun mengaku mendapat undangan pernikahan dari Kahiyang dan Bobby seperti Ruben Onsu, Tarzan, Sule, Indro Warkop dan Cak Lontong.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading