Sukses

Entertainment

Jauh dari Mewah, Begini Undangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari rencana pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Rencananya, Kahiyang dan Bobby Nasution akan menggelar acara pernikahan pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah.

Baru-baru ini beredar foto undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Undangan pernikahan yang tertulis bahasa Inggris itu terlihat sederhana.

Pada undangan yang didominasi dengan warna putih, merah, dan emas itu tertulis nama Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution. Prosesi akad nikah akan dilaksanakan pada 8 November 2017 pukul 08.00 - 10.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan jika Kahiyang membagikan sederet potret prewedding bersama Bobby di akun media sosialnya. Bali dan Yogyakarta menjadi pilihan Kahiyang dan Bobby.

Undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (foto: istimewa)

Saat memamerkan foto di Yogyakarta, Kahiyang dan Bobby tidak memperlihatkan wajahnya. Hanya siluet tubuh yang menyatu dengan panorama indah pegunungan yang disuguhkan dalam potret tersebut.

Pada foto romantis itu, Kahiyang Ayu menuliskan tahun awal perkenalannya dengan Bobby Nasution. "Dimulai pada Desember 2015," tulis Kahiyang sebagai keterangan foto.

Awal Perkenalan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Pernikahan putri Presiden Joko Widodo tinggal menghitung hari. Rencananya Jokowi mantu putrinya pada 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Berbagai persiapan terus dilakukan demi hari bahagianya. Salah satunya foto prewedding. (Instagram/ayanggkahiyang)

Kisah cinta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution bermula saat mereka duduk di bangku perkuliahan. Seperti diketahui, keduanya sama-sama menempuh pendidikan S2 di Institur Pertanian Bogor.

Menurut Kahiyang, Bobby yang pertama kali jatuh cinta. Sambil berdalih mengerjakan tugas kuliah, Bobby mengatakan hubungannya dengan Kahiyang semakin intens karena sering satu kelompok.

"Nah, dia ini ya yang paling awal suka sama aku, ngejar-ngejar aku. Ya kan? Kamu yang ngejar-ngejar aku kan," kata Kahiyang dalam video yang diunggah Kaesang Pangarep di Youtube, Senin 18 September 2017.

"Dulu satu kelompok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa?" jawab Bobby disambut tawa Kahiyang dan Kaesang.

 

Bobby Nasution Melamar Kahiyang Ayu di Bandara

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/garyevan)

Saat meminta restu pada ayahnya untuk menikah, Bobby Nasution tidak membawa apa-apa. Kejadiannya itu berlangsung di bandara. "Nggak bawa apa-apa," celetuk Iriana Jokowi yang disambut gelak tawa Kahiyang Ayu. "Ngelamarnya di bandara ya, Bu," timpal Bobby Nasution.

Kabarnya konsep pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu memang akan digelar secara sederhana. Mengingat banyaknya tamu yang diperkirakan hadir, keluarga Jokowi akan menggunakan konsep standing party alias prasmanan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading