Sukses

Entertainment

Dari Bali Hingga Yogyakarta, Kahiyang Ayu Pamer Foto Prewedding

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal sebentar lagi sampai putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu, menikah dengan sang kekasih, Bobby Nasution. Rencananya, acara tersebut akan digelar di Solo, Jawa Tengah pada 8 November mendatang.

Segera menikah, beberapa hari belakangan, kakak Kaesang Pangarep ini mengunggah deretan foto prewedding bersama Bobby. Yang paling baru, Ayang, begitu ia akrab disapa, memperlihatkan salah satu potret romantis keduanya di Yogyakarta.

Membiarkan rambutnya terurai, Ayang tampak anggun mengenakan gaun berwarna putih dan oranye, lengkap dengan sepatu hak tinggi. Sementara Bobby terlihat gagah dengan setelan jas dan sepatu pantofel.

Romansa keduanya juga didukung panorama julangan gunung nun jauh di batas pandangan sana. Bibir membentuk lengkung senyum dan tangan mereka yang saling menggenggam pun jadi cara lain memperlihatkan intimasi keduanya.

Foto prewedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

Sebelum ini, Kahiyang Ayu juga mengunggah potret prewedding bersama sang kekasih di Nusa Penida, Bali. Dalam foto tersebut, mereka tampak bergandeng tangan sambil berjalan di tepi pantai.

Pernikahan di Tengah Minggu

Berdasarkan keterangan sang kakak, Gibran Rakabuming, pernikahan Kahiyang Ayu sengaja digelar tengah minggu, yakni pada hari Rabu. Keputusan itu diambil, lantaran menghindari kesulitan menggelar pernikahan di akhir pekan.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Nusa Penida (Instagram/ayanggkahiyang)

2 Tahun yang lalu, pernikahan Gibran dan sang istri, Selvi Ananda, juga tak digelar pada akhir pekan. Pernikahan Gibran-Selvi berlangsung pada hari Kamis, 11 Juni 2015. Pernikahan Kahiyang-Bobby juga akan berlangsung di lokasi yang sama dengan Gibran-Selvi dulu.

Gibran Jadi Kepala Koki Pernikahan Kahiyang-Bobby

Disampaikan oleh Gibran saat menggelar jumpa pers beberapa waktu silam, ia akan menyediakan makanan untuk para tamu undangan dan semua pihak yang terlibat dalam acara pernikahan Kahiyag-Bobby. Seperti diketahui, Gibran memang punya usaha katering Chilli Pari.

Dalam video tersebut, terlihat Kahiyang dan calon suami, Bobby Nasution mengenakan atasan hitam. Kahiyang mengenakan bawahan batik dengan balutan kebaya warna hitam, sedangkan calon suami mengenakan baju warna hitam. (Instagram/bobbynst)

Dalam kesemapatan yang sama, Gibran pun mengungkap bila nantinya akan ada sajian spesial di pernikahan Kahiyang dan Bobby. Sayangnya, ia masih enggan menjabarkan secara rinci apa saja menu spesial di acara tersebut.

"Ada beberapa menu spesial yang akan digunakan (di pernikahan Kahiyang-Bobby)," tuturnya. Kendati demikian, Gobran pun mengatakan akan memaparkan detailnya di dekat-dekat waktu pernikahan sang adik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading