Sukses

Entertainment

Jelang Pernikahan, Kahiyang Ayu Ungkap Awal Kisah Cintanya

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal menghitung hari rencana pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, akan terlaksana. Jika tak ada aral, Kahiyang dan Bobby Nasution, akan menggelar acara pernikahan pada 8 November 2017 mendatang di kota Solo, Jawa Tengah.

Menjelang hari bahagianya, Kahiyang rupanya membagikan sederet potret prewedding bersama calon suami di Instagram. Pesona alam Bali hingga Yogyakarta menjadi latar yang dipilih keduanya.

Saat memamerkan foto di Yogyakarta, Kahiyang dan Bobby tak memperlihatkan wajahnya. Hanya siluet tubuh yang menyatu dengan panorama indah pegunungan yang disuguhkan dalam potret tersebut.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/ayanggkahiyang)

Dalam keterangan fotonya, Kahiyang menuliskan tahun awal perkenalannya dengan Bobby Nasution. "Dimulai pada Desember 2015," tulis Kahiyang Ayu singkat.

Berawal dari Kampus, Bobby Nasution Terpikat Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/garyevan)

Perkenalan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution memang bermula dari bangku perkuliahan. Keduanya diketahui sama-sama menempuh pendidikan S2 di Institut Pertanian Bogor.

Menurut Kahiyang, Bobby yang pertama kali jatuh cinta. Namun, sambil berdalih tugas kuliah, Bobby mengatakan bahwa hubungannya dengan Kahiyang semakin intens karena sering satu kelompok.

Kahiyang Ayu, Bobby Nasution dan Kaesang Pangarep. (Youtube)

"Nah, dia ini ya yang paling awal suka sama aku, ngejar-ngejar aku. Ya kan? Kamu yang ngejar-ngejar aku kan," kata Kahiyang dalam video yang diunggah Kaesang Pangarep di Youtube, Senin 18 September 2017.

"Dulu satu kelompok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa?" jawab Bobby disambut tawa Kahiyang dan Kaesang.

Melamar Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjalani sesi prewedding. (Instagram/ayanggkahiyang)

Tak ada bunga dan kesan romantis lainnya, Kahiyang Ayu mengatakan, saat meminta restu pada sang ayah untuk menikahinya, Bobby Nasution tidak membawa apa-apa. Kejadiannya pun berlangsung di bandara.

"Nggak bawa apa-apa," celetuk Iriana Jokowi yang disambut gelak tawa Kahiyang Ayu. "Ngelamarnya di bandara ya, Bu," timpal Bobby Nasution.

Rencana Pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu

Begini Gaya Pacaran Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. (Foto: Instagram/ayanggkahiyang)

Pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu akan digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Seperti pernikahan sang kakak, Kahiyang juga akan melakukan serangkaian adat Jawa jelang pernikahan seperti, siraman dan midodareni.

"Tidak jauh berbeda dengan acara Mas Gibran beberapa tahun lalu, insya Allah Bapak akan menggelar acara pernikahan Ayang dan mas Bobby itu, seperti yang sudah disampaikan mas Gibran Minggu siang kemarin, tanggal 8 September 2017 di Graha Saba Buana, yaitu dengan konsep prasmanan atau standing party," ungkap Sri Bekti Nawatmi, selaku manajer Graha Saba Buana, sebagaimana dilansir dari Liputan6.com.

Konsep pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu memang akan digelar secara sederhana. Mengingat banyaknya tamu yang diperkirakan hadir, keluarga Jokowi akan menggunakan konsep standing party alias prasmanan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading