Sukses

Entertainment

Kata-kata Pihak Bobby Nasution Jelang Nikahi Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan jam, Kahiyang Ayu akan melangsungkan pernikahan dengan Bobby Nasution. Berbagai macam persiapan telah dilakukan termasuk pemasangan bleketepe dan siraman.

Prosesi siraman kedua mempelai dilakukan di tempat terpisah. Sementara Kahiyang menjalaninya di kediaman yang berlokasi di Jalan Kutai Utar Sumber, Banjar Sari Surakarta. Bobby menggelar acara tersebut di hotel Alila yang menjadi tempat tinggalnya selama proses pernikahan.

Pihak keluarga Bobby Nasution menggelar konferensi pers. (Riswinanti/Bintang.com) 

Pasca menggelar acara siraman di hotel, pihak keluarga pun sempat menggelar konferensi pers. Diwakili oleh sang kakak, Inge, keluarga pun memberikan kata-kata singkat tentang acara.

"Saya perwakilan keluarga, mengucapkan terima kasih kepada warga Solo. Dengan ini kami merasa diterima oleh keluarga Solo," ujar Inge saat ditemui di depan lobi Hotel Alila Solo, Selasa (7/11/2017).

Ucapan terima kasih kepada media dan warga Solo

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Instagram/@ayanggkahiyang)

Inge juga mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan perhatian warga Solo atas momen akbar ini. Dia dan keluarga juga memohon doa restu kepada masyarakat untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

"Maturnuwun sanget. Terima kasih dukungan semua pihak, termasuk media yang menjadi sibuk dan repot. Kami minta maaf jika ada kekurangan pada rombongan yang datang," imbuhnya.

"Intinya kami ucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada warga Solo. Artinya kami diterima sebagai warga Solo," tutupnya.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. (Instagram/garyevan)

Sebagaimana diketahui, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan dilaksanakan pada Rabu (8/11/2017). Acara dilaksanakan dengan adat Jawa yang kental. Akad nikah sendiri akan diselenggarakan di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah sekitar pukul 09.00 WIB, dan akan dilanjutkan dengan resepsi pada siang dan malam hari di lokasi yang sama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading