Sukses

Entertainment

Pernikahan Kahiyang Ayu Terancam Hujan, Ini Tanggapan Jokowi

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menjadi salah satu momen yang paling ditunggu masyarakat. Acara sendiri akan dilangsungkan pada Rabu (8/11/2017) dengan mengusung adat Jawa.

Namun menjelang momen tersebut, hujan justru mengguyur kota Solo. Walau hanya rintik-rintik, namun tentunya hal ini membuat khawatir banyak orang. Meski demikian, nyatanya penyelenggara acara tetap santai saja menanggapi hal tersebut.

 

Ditemui di Graha Saba Buana, usai Gladi Bersih, Jokowi tidak khawatir dengan hujan yang kini mengguyur. Bahkan, dia mengungkapkan bahwa hujan adalah hal bagus.

"Hujan kan barokah," ungkap Jokowi singkat sembari meninggalkan kerumunan wartawan.

 

Jokowi juga mengungkapkan bahwa saat ini dekorasi di gedung Graha Saba Buana sudah siap. Walaupun sehari sebelumnya lokasi tersebut masih dipakai acara pihak lain, namun sore ini persiapan sudah hampir selesai.

Menjelang hari H, persiapan memang semakin padat. Jika hari ini acara intinya adalah pengajian di rumah calon mempelai wanita, maka agenda pada H-2 akan lebih melelahkan. Pasalnya ada rangkaian acara seperti siraman dan midodareni yang akan dilaksanakan di hari yang sama.

Untuk pernikahan anak keduanya ini, Jokowi masih memberlakukan cara yang sama dengan pernikahan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. Segenap tetangga dan warga Solo ikut dilibatkan dalam acara.

 

"Yang diundang ya tetangga-tetangga kampung saja. Besok baru mulai siraman. Midodareni, dan hari H. Sudah gitu saja. Doain semua lancar," ungkap Jokowi.

"Tetangga diundang. Saudara-saudara diundang, ada dari pasar diundang. PKL diundang, semuanya diundang," ungkap Jokowi, ditemui di Graha Saba Buana hari ini, Senin (6/7/2017).

Sebelum pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Graha Saba Buana juga menjadi lokasi pernikahan Gibran Rama dan Selvi Ananda pada tahun 2015. Diperkirakan, momen pernikahan Kahiyang kali ini akan sama meriahnya dengan pernikahan Gibran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading