Sukses

Entertainment

Beredar Cokelat Edisi Khusus Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby

Fimela.com, Jakarta Walau berusaha down to earth, nyatanya keluarga Jokowi tetap mempersembahkan banyak hal unik dan menarik untuk pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ada banyak pernak pernik yang dibuat dan membuat publik terpesona.

Salah satu hal unik yang ada di momen ini adalah adanya cokelat khusus yang disebarkan menjelang acara. Walau hanya cokelat biasa, namun makanan populer ini jadi tampak manis dengan tulisan nama calon pengantin di atasnya.

 

"Mangayubagya (dalam bahasa Jawa berarti menyambut) Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution," demikian bunyi tulisan pada bagian kertas penutup coklat tersebut.

Coklat tersebut dibagikan salah satunya pada awak media yang datang untuk meliput acara. Dalam waktu singkat, coklat tersebut diserbu habis oleh orang-orang yang ada di sekitar Graha Saba Buana.

 

Sebagaimana diketahui, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menikah pada Rabu (8/11/2017). Sehari sebelumnya, keluarga akan menggelar berbagai rangkaian acara mulai siraman, ngunduh mantu, hingga midodareni.

Setelahnya, acara dilanjutkan dengan ijab kabul Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang akan diselenggarakan pada Rabu pagi harinya. Resepsi sendiri dilaksanakan pada hari itu juga dan dilakukan dua kali, yaitu siang dan malam hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading