Sukses

Entertainment

Tetangga Jokowi Dilibatkan dalam Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melaksanakan pernikahan pada Rabu (8/11/2017) mendatang. Semakin dekat dengan hari H, persiapan yang dilakukan keluarga Jokowi pun semakin padat.

Dua hari menjelang hari H, orang nomor satu di Indonesia itu tampak hadir di lokasi pernikahan, Gedung Graha Saba Buana. Saat ditemui oleh media, dia menjelaskan sedikit gambarnya tentang pernikahan anak keduanya tersebut, salah satunya tentang siapa yang diundang Jokowi di acara akbar tersebut.

 

Sebagai seorang Presiden, tentunya banyak pejabat dan orang penting yang ikut hadir di acara tersebut. Namun meski dihadiri oleh banyak tamu prestisius, nyatanya juga ada kalangan rakyat biasa yang diundang dalam acara tersebut.

"Yang diundang ya tetangga-tetangga kampung saja. Besok baru mulai siraman. Midodareni, dan hari H. Udah gitu saja. Doain semua lancar," ungkap Jokowi.

"Tetangga diundang. Saudara-saudara diundang, ada dari pasar diundang. PKL diundang, semuanya diundang," ungkap Jokowi, ditemui di Graha Saba Buana hari ini, Senin (6/7/2017).

Daftar undangan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Saat ditanya soal berapa banyak warga yang diundang oleh Jokowi, sang Presiden pun mengaku tak bisa menyebutkan. Pasalnya, memang banyak sekali yang dilibatkan dalam acara tersebut. "Waduh banyak banget sih," ungkapnya.

Jokowi pun mengungkapkan bahwa dirinya bahwa ada alasan kenapa dia melibatkan para tetangga dalam perayaan pernikahan Kahiyang dan Bobby. Sebagaimana kebiasaan yang berlaku di masyarakat Jawa, memang sudah sepatutnya para tetangga diundang dan dilibatkan dalam. acara besar seperti ini.

 

"Ya yang namanya tetangga, yang namanya saudara memang semuanya harus dilibatkan. Tukang becak juga diajak, semuanya jadi panitia juga," lanjut Jokowi.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah pagelaran besar kedua yang diadakan oleh keluarga Jokowi. Tahun 2015 lalu, Jokowi juga sempat menggelar pagelaran akbar saat menikahkan anak pertama, Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading