Sukses

Entertainment

Apresiasi Nindy Ayunda untuk Pernikahan 'Sederhana' Kahiyang Ayu

Fimela.com, Jakarta Pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan calon suaminya, Bobby Nasution tengah menjadi perbincangan publik. Alasannya, tak lain dari kentalnya konsep tradisional dan kesan sederhana yang ditunjukkan keluarga orang nomor satu Indonesia itu menjelang hari bahagia Kahiyang. Hal tersebut pun menarik perhatian Nindy Ayunda untuk sedikit berkomentar.

Meski mengaku tak mengenal secara pribadi dengan kedua mempelai, namun nyatanya gembar-gembor pernikahan yang berlangsung pada 8 November 2017 itu membuat Nindy terkesan. Salah  satu yang membuatnya terkesan adalah keserhanaan dan menjunjung tinggi adat istidat dalam pernikahan ini.

Pesona songket Batak Pre-Wedding Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution (Sumber foto: ribkabudiman.o.s /instagram)

Yang mengesankan bagi ibu dua anak tersebut ialah kesan sederhana dan terus menjaga adat leluhur yang terus diperlihatkan keluarga Presiden guna merayakan pernikahan putrinya.

"Setiap Presiden punya gayanya masing-masing, kultur masing-masing.  Pak Jokowi kita lihat dulu yang nikahin anaknya yang cowok (Gibran Rakabuming) kan juga sederhana. Sekarang (Pernikahan Kahiyang Ayu) sederhana ya, karena pak Jokowi kan orangnya Jawa banget, dari Solo, jadi lebih tradisional," ungkap Nindy Ayunda di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2017).

Disamping itu, Nindy pun mengapresiasi keputusan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang memilih konsep tradisional untuk hari bahagianya itu.

"Menurut saya hampir setiap orang mau pernikahannya tradisional jadi ibaratnya kita masih menjunjung tinggi adat jaman dulu. Jadi saat dia milih adat Jawa dan semuanya sederhana yaa seru-seru aja karena setiap Presiden punya ciri khasnya masing-masing," tuturnya.

Memang, seperti yang diketahui Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menggelar pernikahan di Solo pada 8 November 2017 mendatang. Setelah itu, keduanya akan kembali menggelar pesta adat di kampung halaman Bobby Nasution di wilayah Tapanuli. Nindy Ayunda berharap semoga pernikahan ini berjalan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading