Sukses

Entertainment

Imutnya Cucu Jokowi di Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu akhirnya resmi dipersunting Bobby Nasution pada Rabu (8/11/2017).  Tidak butuh berkali-kali, pemilik nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution ini hanya butuh sekali mengucap ijab kabul demi meminang putri Presiden Joko Widodo.

Menggunakan adat Jawa, kedua mempelai tampak berbusana hitam. Akad nikah ini dihadiri tamu dari berbagai kalangan. Mulai dari pejabat, tokoh, hingga deretan selebriti dalam negeri, semua tak absen.

Dan yang menarik perhatian publik adalah cucu pertama Presiden Jokowi, Jan Ethes Sri Narendra. Anak berumur satu tahun ini tampil lucu dengan beskap warna hitam, ia terlihat berjalan sambil membawa smartphone.

Memang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby menarik perhatian banyak pihak. Dijadwalkan berlangsung pukul 9.00 pagi, namun antusias warga menyambut momen bahagia ini sudah terlihat jauh sebelum waktu yang direncanakan. Salah satu tamu undangan, yakni Zumi Zola bahkan harus berjuang keluar dari kerumunan warga ketika hendak menuju lokasi akad nikah.

Sebelum melangsungkan akad nikah yang nantinya akan diteruskan dengan respsi. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah melalui berbagai prosesi, termasuk wilujengan, pemasangan bleketepe, siraman, hingga midodareni.

Nasihat untuk Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Said Aqil Sirodj memberikan nasihat dalam gelaran akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Dalam salah satu nasihatnya, Said mengatakan, pertemuan Kahiyang dan Bobby tak hanya semata tentang fisik, namun juga akhlak dan budaya.

Jusuf Kalla Jadi Saksi Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Tak hanya hadir sebagai tamu undangan, Wakli Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, juga ternyata berlakon sebagai saksi akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Bersama ekonom Darmin Nasution, Jusuf Kalla menyaksikan momen sakral akad nikah putri Presiden Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading