Sukses

Entertainment

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Kenakan Busana Kebesaran Solo

Fimela.com, Jakarta Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution berlangsung dengan sangat lancar. Rabu (8/11/2017), anak kedua Presiden Jokowi tersebut telah resmi menyandang status istri.

Akad nikah berlangsung di Gedung Saba Buana yang berlokasi di kota Solo. Dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, akad nikah selesai dilaksanakan pada pukul 09.28 WIB.

Sebagaimana disebutkan dalam sebelumnya, dalam momen akad nikah ini pasangan pengantin mengenakan busana kebesaran Solo. Masing-masing berapa atasan warna hitam yang dipadukan dengan jarik batik Solo, lengkap dengan segala atributnya.

Kahiyang mengenakan kebaya panjang dengan berbagai atribut yang disesuaikan dengan tuntutan adat Jawa. Kahiyang pun tampak berbeda dengan make up khas pengantin Jawa, dengan paes warna hitam.

Sementara itu Bobby juga tampak gagah dengan beskap, lengkap dengan aksesoris keris yang disematkan di bagian pinggang belakang. Selama prosesi akad nikah, pasangan tersebut duduk berjajar dan tampak serasi.

Menyesuaikan dengan pengantin, keluarga yang hadir pun juga mengenakan beskap Hitam untuk lelaki. Sedangkan para wanita mengenakan kebaya warna kuning emas yang senada dengan hiasan yang ada di baju pengantin Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading