Sukses

Entertainment

Suasana Jelang Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Hanya tinggal sebentar lagi Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melangsungkan pernikahan di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah. Sebagaimana diketahui, pasangan ini dijadwalkan menggelar akad nikah hari ini, Rabu (8/11/2017) pukul 09.00 WIB.

Sepanjang jalan dari rumah Kahiyang menuju Graha Saba Buana, penjagaan Paspampres yang mengenakan batik sudah terlihat begitu ketat. Sementara warga mulai memenuhi kanan-kiri jalan. Namun, jalan raya telah diamankan untuk memperlancar perjalanan para tamu undangan.

Sejumlah tamu penting terlihat mulai menuju lokasi akad nikah. Salah satunya adalah Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, yang tampak berjalan kaki menuju lokasi. Warga pun terlihat antusias menyambut kedatangan sang gubernur.

 

Selain beberapa pejabat yang berjalan kaki, beberapa tamu undangan juga diantar ke lokasi dengan shuttle bus. Semakin lama kerumunan yang menyambut pernikahan Kahiyang dan Bobby kian padat.

Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution adalah momen kedua Jokowi mengadakan gelaran akbar selama menjabat sebagai Presiden. Sebelumnya, mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga menikahkan anak pertamanya, Gibran Rakabuming dengan Selvi Ananda pada tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading