Sukses

Entertainment

20 Lagu Disiapkan untuk Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Rabu (8/11/2017), Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan melangsungkan pernikahan. Setelah melalui berbagai prosesi adat, keduanya menggelar akad nikah pagi ini.

Berbagai persiapan tentunya telah dilakukan untuk menyambut hari bahagia ini. Selain dekorasi gedung yang dipenuhi bunga-bunga, nantinya pernikahan Kahiyang-Bobby juga akan dimeriahkan musik bernuansa tradisional.

Adalah A and Friend, salah satu pengisi acara yang ditunjuk untuk memeriahkan momen bahagia tersebut. Menjelang acara, grup yang beranggotakan tujuh orang ini semakin tekun melakukan latihan dan gladi bersih.

 

Menurut Andre, sang vokalis, A and Friend telah menyiapkan 20 lagu untuk acara pernikahan putri Jokowi. Nantinya mereka akan menampilkan musik sepanjang acara resepsi Kahiyang dan Bobby."Kita nyiapinnya 20 lagu, nanti mainnya nerus (sambung menyambung) selama resepsi," ungkap Andre saat diwawancarai di Gedung Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).

Sebagaimana permintaan pihak penyelenggara, A and Friend akan menampilkan musik tradisional yang dibalut nuansa modern. Mereka juga akan menampilkan lagu daerah yang telah diaransemen ulang. Selain menghadirkan band, musik gamelan juga akan jadi ciri khas dari pernikahan ini. Sejak terakhir kali gladi bersih, setidaknya tiga titik di Graha Saba Buana telah ditempati perangkat musik tersebut.

Sebagaimana diketahui, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri memang kental dengan budaya Jawa. Tak hanya dalam hal hiburan, pasangan ini juga menjalankan semua prosesi adat mulai dari pengajian, siraman, hingga midodareni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading