Sukses

Entertainment

Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui serangkaian prosesi demikian panjang, akhirnya hari yang ditunggu Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tiba juga. Pasangan ini resmi menjadi suami-istri pada Rabu (8/11/2017).

Akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution diselenggarakan di Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah pada pagi hari. Dengan mas kawin berupa alat salat dan emas senilai 80 gram, Bobby resmi meminang putri Presiden Jokowi tersebut.

Dijadwalkan berlangsung pukul 9.00 pagi, Bobby Nasution mengucap ijab kabul dengan lancar. "Saya terima nikah dan kawinnnya Kahiyang Ayu binti Joko Widodo dengan mas kawin berupa alat salat dan emas seberat 80 gram, dibayar tunai.".

 

Sebelumnya, pasangan ini juga telah melalui berbagai prosesi acara adat, mulai dari wilujengan, pemasangan bleketepe, siraman, hingga midodareni. Pada hari ini, Rabu (8/11/2017), selain ijab kabul, akan digelar pesta resepsi dalam tiga sesi.

Rencana pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sendiri mulai terkuak sejak keduanya bertunangan pada Juni 2017 lalu. Pertunangan itu sendiri diumumkan oleh Kahiyang lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading