Sukses

Entertainment

Manuver Agnez Mo, Incar Duet dengan Justin Timberlake

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Agnez Mo di kancah internasional bisa dibilang masih baru dimulai. Lewat album studio pertamanya bertajuk X, Agnez ingin menunjukkan keseriusannya bersaing di industri yang lebih kompetitif.

Dari album baru ini, Agnez telah mengeluarkan dua single jagoannya. Long As I Get Paid menjadi gambaran yang sangat khas dengan karakter Agnez Mo yang enerjik dan seksi. Lagu tersebut terbukti cukup sukses menyedot jutaan viewers dalam sehari.

Agnez Mo bakal kolaborasi dengan Justin Timberlake? (Bambang E Ros/Bintang.com)

Klip tersebut menampilkan Agnez dengan unsur budaya Indonesia dalam kostumnya. Sayangnya, hal tersebut juga mendapat kritik karena dinilai terlalu memaksakan diri dalam membawa budaya.

Membawa sesuatu yang berbeda, penyanyi 31 tahun ini hadir kembali dengan single kedua Damn I Love You. Kali ini Agnez menawarkan musik dan video klip yang lebih universal. Lagu dengan mid tempo tersebut juga dirasa cocok untuk selera musik global.

Baru-baru ini, Agnez Mo kembali membuat antusias saat ia mengungkap rencana untuk kolaborasi dengan Justin Timberlake. Begini ceritanya.

Agnez Mo incar Justin Timberlake

Agnez Mo belakangan sibuk menjalani aktivitas promonya di Amerika Serikat. Dalam wawancaranya dengan iheartradio, Agnez ditanya soal kolaborasi idaman. Dan ia menyebut nama penyanyi RnB bersuara khas, Justin Timberlake.

Tak salah jika Agnez menjadikan duet dengan Justin Timberlake sebagai bucket list-nya. Ia pun memberi kode kepada sang manager untuk mewujudkan kolaborasinya itu.

"Bucket list #AGNEZMOJTIMBERLAKE, colek @wegmusic dan @wright7680," tulis Agnez dalam caption postingannya di Instagram.

Tentunya fans berharap hal ini bisa terwujud dan menjadi sesuatu yang luar biasa. Impian tersebut agaknya tak terlalu jauh, pasalnya Johnny Wright merupakan manager dari Agnez dan juga Justin Timberlake.

Menantikan kolaborasi suara powerful Agnez Mo dengan timbre menawan Justin Timberlake, siapa yang tak terpikat? Semoga hal ini bisa jadi kenyataan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading