Sukses

Entertainment

5 Hal Menarik tentang Single Baru Agnez Mo, Damn I Love You

Fimela.com, Jakarta Karier internasional Agnez Mo memberi optimisme besar di kalangan fans. Dengan image dan kualitas yang disuguhkan, mantan penyanyi cilik ini siap bersaing di industri musik global.

Tak ingin kehilangan momen, Agnez Mo kembali mengejutkan para penggemar dengan single baru. Setelah membuat heboh dengan Long As I Get Paid, Agnez merilis track Damn I Love You sebagai single kedua.

Peluncuran single tersebut dibarengi dengan video klip yang mempesona. Lagi-lagi Agnez Mo menunjukkan karakter yang ia punya, dengan kejujuran dalam audio maupun visual.

Akan ada beberapa scene dalam klip Damn I Love You yang mengingatkan dengan teaser Noises yang menandai langkahnya di kancah internasional. Dan klip yang dirilis pada 26 Oktober tersebut langsung menyedot hampir 500 ribu views.

Apa yang membuat Damn I Love You Agnez Mo begitu spesial? Mungkin 5 hal ini jawabannya, apakah kamu setuju?

1. Agnez Mo tak ingin lagu patah hati

Damn I Love you merupakan lagu bernuansa RnB dengan lirik yang bermakna postif. Agak berbeda dengan Long As I Get Paid yang lebih dark, kali ini Agnez menyuguhkan sisi yang lebih cheerful dengan ungkapan cinta.

2. Keterlibatan Agnez Mo di MV Damn I Love You

Totalitas Agnez di album internasionalnya ini memang patut diapresiasi. Ia terlibat di semua aspek penggarapan albumnya, termasuk composing lagu sampai konsep umum video klip.

Damn I Love You diwarnai scene koreografi, romance dan beauty shots yang menampilkan gaya edgy seorang Agnez Mo.

3. Adegan mesra Agnez Mo dengan model

Image seksi tampaknya menjadi salah satu karakter Agnez Mo dalam berkarya. Seperti di single sebelumnya, Agnez pun menyuguhkan adegan yang cukup mesra dengan model klip. Namun karena menekankan nuansa jatuh cinta, adegan tersebut tak banyak mendapat komplain dari para penggemar.

4. Style dan fashion keren ala Agnez Mo

Konsep yang lebih simpel tampaknya jadi fokus Agnez Mo di single kedua. Salah satunya dari sisi kostum. Jika dua single sebelumnya ia tampil dengan perpaduan kostum batik, kali ini ia lebih memilih tema-tema outfit yang edgy, kekinian serta elegan.

 

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

5. Optimisme fans tentang album X Agnez Mo

Dua single yang sudah dirilis makin menimbulkan optimisme di kalangan penggemar. Terutama di single Damn I Love You yang dinilai lebih sellout, punya daya tarik yang lebih kuat lagi.

Lantas, mampukah single kedua Agnez Mo ini melewati pencapaian sebelumnya? Berikan supportmu untuk Agnez dengan mendengarkan lewat cara yang legal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading