Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Masjid, 8 November, Mengungkap Misteri Kue Beracun

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Masjid bikin penasaran. Khadijah pulang ke rumah. Mai udah di rumah. Mai cerita soal kecurigaan anak-anak ke Bu Eli, soalnya tadi di warung Bu Eli jelek-jelekin Nenek Siti yang udah bikin kue beracun. Dan nyodorin diri sendiri kalo kue buatan dia dibikin dari bahan-bahan terbaik, ga pake pengawet.

Bang Madi bawa Fatma ke rumah dan cerita ke istrinya soal Fatma. Istrinya marah banget sama orang yang udah jahatin Fatma. Istri Bang Madi akhirnya ngobatin Fatma. Ketika ini, Dika anak Bang Madi yang tampangnya keren datang. Dika kaget ada cewek cantik di situ dan keliatan langsung naksir sama Fatma.

Emiliano Cortizo

Nina lagi bantuin ibunya di dapur ketika dapet telpon dari Mai yang cerita soal ibunya yang mergokin Bu Eli lagi beli obat pengawet dan gula biang di toko aneka macam bahan kue.. Nina kaget dan langsung teriak. Tuh kan, gue bilang juga apa? Pasti dia deh pelakunya.. Dika nganterin Fatma ke rumah Ilham. Ilham surprise banget dengan kedatangan Fatma. Nenek cerita emang Fatma yang tadi nolongin nenek. Trus Ilham ngomong, aturan kamu tadi tunggu sebentar aja, pasti kita ketemu. Fatma juga nyesel ga nunggu.

Bu Eli lagi bikin kue. Ketika ini, pintu rumah diketuk dan ada yang mengucap salam dengan sopan. Bu Eli beranjak untuk bukain pintu. Pas Bu Eli buka pintu, dia langsung kaget. Ternyata di situ ada Fary cs, Alfa cs dan Mai Cs. Bu Eli nanya, mau pada ngapain ke situ.

Mai dengan sopan bilang kalo dia dapat laporan kalo Bu Eli bikin kue pake obat pengawet dan gula biang. Bu Eli kaget dan langsung marahin Mai. Enak aja lo ngomong sembarangan. saksikan terus sinetron Anak Masjid di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading