Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Masjid, 3 November, Fajar Kesal Pada Fary

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Masjid hari ini dipumau dari Ilham dibantu temen-temen cowok, beres-beres masjid. Ga berselang lama. itu Ilham mengumandangkan azan karena waktu ashar udah masuk. Sementara Ilham azan, ustad Sholahudin datang disusul Kwan Sun.

Mai dan ibu bapaknya pulang ke rumah bawa Ali. Fajar kaget. Ini siapa? Iqbal cerita. Fajar jadi kesal sama Fary. Janjinya doang mau bayarin rumah sakit dan mau bawa anak ini ke rumah, tapi cuman boong doang. Mai kasih pengertian, kalo Fary bukannya ingkar janji. Dia malah udah relain jual motornya.

Emiliano Cortizo

Haris dan Nadine datang ke rumah Mai. Ditemui Iqbal dan Khadijah. Haris cerita soal Fary dan minta tolong Mai untuk member support ke Fary karena menurut temannya Fary suka sama Mai. Iqbal dan Khadijah kaget. Mereka kan masih anak-anak kecil, belom pantes suka-sukaan.. TApi Haris dan Nadine memohon-mohon demi kesembuhan Fary. Akhirnya Khadijah dan Iqbal setuju. Semata-mata melihat dari sisi kemanusiaan. Ilham pulang ke rumah, disambut nenek. Nenek kaget dan heran ngeliat Ilham pulang jalan kaki, sementara muka ilham yang masih ada bekas memar. Nenek nanyain sepeda dan kenapa mukanya memer? Ilham terpaksa bohong dan bilang kalo dia tadi jatuh dari sepeda trus sepedanya rusak dan harus masuk bengkel.

Iqbal dan Khadijah cerita ke Mai, dan minta Mai menolong Fary. Mai kaget. Selama ini mereka biasa-biasa aja kok. Fajar malah marah, ngapain nolongin anak kayak gitu. Aku paling benci sama dia. Iqbal kasih nasehat ke Fajar. Ga boleh benci sama orang.

Sementara itu, anak yang makan kue bikinan nenek tiba-tiba muntah-muntah, Ibu dan bapaknya panik. Apalagi anak-anak itu nampak pucat. Dikasih minum juga langsung muntah lagi. Kedua orang tuanya sangat panik. Mereka akhirnya bawa anak itu ke klinik. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Saksikan sinetron Anak Masjid di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading