Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit, 8 November, Hiro Berhenti Kuliah

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit dimulai dari Bude Meri sudah lagi di kafe dan sudah charge HP-nya. Dia telepon Wibowo. Bude Merry lalu nanya ke Wibowo jadi ngga mau ketemu Vika, keponakannya, yang ditaksir berat sama Erland. Dia kunci untuk mengendalikan Erland anak kamu lho, Mas Wowo.

Yulita masih di ruangannya Hariman. Dia sedih karena Rimba makin jauh. Hariman mencoba menguatkan dan menenangkan Yulita dengan bilang kalau dia akan mencoba membujuk Vika.

Milka masih ditemenin sama Tari. Ketika ini Andra datang. Tari lalu bilang ke Andra kalau Milka udah ditembak Hiro.

Para pemain Anak Langit

Emon, Kei dan Astri udah sampai di rumah Emon. Nurunin belanjaan bahan-bahan makanan. Kei lalu nanya ke Astri siapa yang akan bantuin masak, lumayan nih banyak juga. Astri lalu garuk-garuk.

Rico ketemuan sama Joe. Joe bilang dia lagi emosi sama Thomas dan cerita. Rico seneng Joe ngebelain dia. Lalu mereka bilang jadi ga betah nih di Thunder. Baru ketahuan siapa temen sejati dan siapa yg selama ini Cuma pura-pura asyik kata Rico. Hiro dan Finny di jalanan naik motor, lalu Finny ngerasa laper dan nyuruh Hiro duluan aja ke rumah sakit, dia mau cari makanan dulu. Hiro tersenyum dan tanya kenapa ngga mau ngajak gue makan juga? Ga mau diminta bayarin ya? Finny ketawa.

Hiro dan Finny lagi makan sambil ngobrol. Hiro cerita dia berhenti dari Fakultas Kedokteran karena ga ada biaya. Finny berdecak kagum. Finny Tanya trus lo ngapain. Hiro cerita dia merintis usaha gym. Ketika ini ada dua preman datang malakin pedagang. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading