Sukses

Entertainment

Mantan Pacar Ditinggal Kahiyang Nikah, Warganet: Sabar Ini Ujian

Fimela.com, Jakarta Nama Haydar Pratama terselip di antara ramai perbincangan publik tentang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Bagaimana tidak, lelaki tampan yang berprofesi sebagai pilot ini kabarnya pernah dekat dengan Ayang, begitu Kahiyang akrab disapa.

Di hari bahagia Kahiyang-Bobby, kolom komentar di salah satu unggahan di akun Instagram Haydar pun tak pelak jadi sasaran warga dunia maya. Lewat berbagai cara, warganet mengaitkan Haydar dengan acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebut.

Salah satunya, ada netizen yang menyarankan Haydar untuk sabar, bahwa ini adalah ujian. "Bisa dipastikan masnya lagi stress hari ini karena medsosnya ramai semua. Yang sabar, mas. Ini ujian," tulis pemilik akun @superindraa.

 

Tanggapan-tanggapan serupa juga tampak di beberapa komentar yang dibubuhkan warganet. Sebagian besar dari mereka memberi suntikan semangat dan sabar kepada lelaki yang diketahui doyan traveling tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution telah melangsungkan akad nikah di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017) pagi. Dengan lancar, pemilik nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution mengucap ijab kabul demi meminang Kahiyang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading