Sukses

Entertainment

Pinang Kahiyang Ayu, Bobby Nasution Lancar Ucapkan Ijab Kabul

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu akhirnya resmi dipersunting Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017). Tak butuh berkali-kali, pemilik nama lengkap Muhammad Bobby Afif Nasution ini hanya butuh sekali mengucap ijab kabul demi meminang putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Saya terima nikah dan kawinnnya Kahiyang Ayu binti Joko Widodo dengan mas kawin berupa alat salat dan emas seberat 80 gram, dibayar tunai," ucap Bobby tanpa keliru. Setelah para saksi menyatakan sah, riuh tepuk tangan dari para tamu undangan segera memenuhi Graha Saba Buana, Surakarta, Jawa Tengah.

Menggunakan adat Jawa, kedua mempelai tampak berbusana hitam. Akad nikah ini dihadiri tamu dari berbagai kalangan. Mulai dari pejabat, tokoh, hingga deretan selebriti dalam negeri, semua tak absen.

 

Dijadwalkan berlangsung pukul 9.00 pagi, namun antusias warga menyambut momen bahagia ini sudah terlihat jauh sebelum waktu yang direncanakan. Salah satu tamu undangan, yakni Zumi Zola bahkan harus berjuang keluar dari kerumunan warga ketika hendak menuju lokasi akad nikah.

Sebelum melangsungkan akad nikah yang nantinya akan diteruskan dengan respsi. Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution sudah melalui berbagai prosesi, termasuk wilujengan, pemasangan bleketepe, siraman, hingga midodareni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading