Sukses

Entertainment

Adam Levine dan Behati Prinsloo Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Behati Prinsloo dan Adam Levine tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Dilansir dari Cosmoppolitan, Adam Levine mengatakan bahwa istrinya akan melahirkan bayi perempuan.

"Dia perempuan. Kami akan memiliki anak perempuan lagi," ujar Adam Levine seperti yang dilansir dari Cosmopolitan. Anak pertamanya, Dusty Rose lahir pada September 2016 lalu.

 

Behati Prinsloo sendiri mengumumkan kehamilannya dua bulan yang lalu dengan mengunggah fotonya yang memakai bikini. "Round 2...." tulisnya sebagai keterangan foto dan memamerkan perutnya yang semakin membuncit.

Tak lama setelahnya, Behati pun mengunggah sebuah foto lain dengan menggunakan dress dan lagi-lagi perutnya yang semakin membesar pun terlihat. Istri Adam Levine tersebut pun masih menawan dalam foto tersebut.

Adam Levine Mengatakan Behati Prinsloo Tengah Mengandung 7 Bulan

Behati Prinsloo saat ini tengah hamil sekitar tujuh minggu. Artinya pasangan berbahagia tersebut akan kedatangan peri kecil mereka setidaknya awal tahun.

"Dia (Behati) keren. Ia seperti juara dunia. Sangat keren. Saat ini ia sedang hamil hampir tujuh bulan. Tuhan memberkatinya," ujar Adam Levine seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

Adam Levine dan Behati Prinsloo Ingin Punya Anak Lagi

Adam Levine sendiri mengaku bahwa dirinya masih menginginkan anak lagi. Hal yang sama pun diungkapkan oleh Behati Prinsloo. Waahh.. selamat berbahagia dan sehat-sehat sampai melahirkan ya!

"Dia (Behati) adalah anak satu-satunya. Jadi kemungkinan dia menginginkan ratusan bayi. Namun aku tak tahu jika aku bisa melakukannya," ujar Adam Levine sembari bercanda.

What's On Fimela
Loading