Sukses

Entertainment

Adam Levine dan Behati Prinsloo Nantikan Kelahiran Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo. Pasalanya pasangan yang menikah pada 19 Juli 2014 ini sedang menanti kelahiran anak kedua. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Behati melalui akun Instagram-nya.

Pada postingan foto itu, model kelahiran 16 Mei 1989 ini tampak sedang memamerkan perutnya yang membuncit. Ia terlihat berpose di kamar mandi yang dihiasi dengan bunga anggrek.

"Ronder 2," tulis Behati sebagai keterangan foto. Menurut seorang sumber, Adam dan Behati sangat bahagia lantaran anggota keluarganya bertambah. "Mereka sangat bahagia mendapat seorang bayi di keluarga mereka," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari People.

Sumber itu menambahkan jika Behati dan Adam merupakan orangtua yang luar biasa. "Mereka adalah orangtua yang luar biasa. Dan anak mereka pasti senang mempunyai orangtua seperti mereka," lanjutnya.

 

ROUND 2.....

A post shared by Behati Prinsloo Levine (@behatiprinsloo) on

Seperti diketahui, Behati Prinsloo dan Adam Levine menjalin asmara pada Mei 2012. Pasangan ini pun memutuskan menikah pada 19 Juli 2014 di San Jose del Cabo, Mexico. Dan pada 21 September 2016, mereka dikaruniai buah hati yang diberi nama Dusty Rose.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading