Sukses

Entertainment

Dusty Rose, Buah Cinta Adam Levine dan Behati Prinsloo

Fimela.com, Jakarta Kebahagian tengah dirasakan pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo atas kelahiran putri pertama mereka pada 21 September 2016, yang diberi nama Dusty Rose Levine. Sebelumya Levine mengumumkan kehamilan istrinya pada April 2016 lalu. 

 Adam Levine baru saja menjadi ayah setelah dua tahun menanti. Behati Prinsloo melahirkan pada Rabu, (21/9) di California. Bayi perempuan mungil itu diberinama Dusty Rose Levine. (Instagram/adamlevine)

Merayakan kebahagiaannya, Levine pun mengunggah sebuah foto yang menunjukkan putrinya, Dusty tengah tertidur diatas tubuhnya. "Dusty Rose Levine 9/21/16," tulis Levine dalam keterangan fotonya di Instagram.

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Behati pun turut mengunggah foto yang sama di Instagramnya, ia menulis, "Kata tak bisa deskripsikan, Dusty Rose Levine 21/9/2016," tulis model cantik tersebut. 

Kehadiran Dusty Rose nampaknya sangat ditunggu oleh pasangan yang menikah pada 2014 ini. Pernikahan Levine dan Behati digelar dalam sebuah upacara mewah di Los Cabos, Meksiko dan telah mematahkan hati banyak wanita.

Tak takut dampingi perjalanan kehamilan dan proses melahirkan Behati Prinsloo, justru Adam Levine khawatir ketika malaikat kecilnya, Dusty Rose Levine, lahir dan tumbuh besar di dunia ini. (AFP/Bintang.com)

Adam Levine dan Behatio Prinsloo bertemu di tahun 2012, dua minggu setelah vokalis Maroon5 tersebut putus dari  Anne Vyalitsyna. Keduanya pun sempat dikabarkan putus pada 2013 silam, namun kini keduanya hidup bahagia dan semakin lengkap dengan lahirnya putri pertama mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading