Sukses

Entertainment

Kemesraan Adam Levine dan Behati Prinsloo yang Buat Patah Hati

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Adam Levine dan Behati Prinsloo nampaknya telah mematahkan banyak hati wanita, terlebih pasangan yang menikah pada 2014 ini kerap memamerkan kemesraannya lewat foto-foto yang diunggah di Instagram.

Kemesraan Adam Levine dan Behati Prinsloo yang buat banyak wanita patah hati. (Instagram/behatiprinsloo)

Pasangan Levine dan Behati pun baru saja dikaruniai seorang putri yang lahir pada 21 September 2016, yang diberi nama Dusty Rose Levine. Kehadiran putri yang ditunggu ini pun seolah telah melengkapi kebahagiaan keduanya.

 Kemesraan Adam Levine dan Behati Prinsloo yang buat banyak wanita patah hati. (Instagram/behatiprinsloo)

Kerap mengungkapkan kalimat mesra dan pujian, Behati pun menyebut jika Levine adalah suami terbaik, yang disampaikannya berkenenaan dengan ulang tahun Levine yang ke 37 pada Maret 2016 lalu.

 

Week 20 and I'm finally popping! #impregnanttoo

Foto kiriman Adam Levine (@adamlevine) pada

Keduanya pun kerap mengunggah foto kebersamaan mereka dengan mimik wajah dan ide yang tak biasa. Salah satu contoh, saat Behati dan Levine berdiri berhadapan menghadap kaca dan menunjukkan bahwa mereka memiliki perut buncit yang sama besarnya. Bedanya Behati buncit karena sedang hamil sedangkan Levine mengembungkan perutnya.

 

She's into me...I think...

Foto kiriman Adam Levine (@adamlevine) pada

Adam Levine dan Behati Prinsloo nampaknya benar-benar memiliki kehidupan bahagia. Di mana mereka banyak melakukan hal bersama-sama dibanyak kesempatan.

What's On Fimela
Loading