Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Kahiyang Ayu, Pevita Pearce, Nafa Urbach

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini masih membahas tentang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Keduanya resmi menikah pada Rabu 8 November 2017 di Solo, Jawa Tengah. Dalam prosesi akad nikah, Wakil Presiden Jusuf Kalla didaulat menjadi saksi pernikahan putri Presiden Jokowi tersebut.

Bobby Nasution memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan perhiasan seberat 80 gram. Pernikahan Kahiyang dan Bobby juga sangat kental dengan budaya Jawa. Rencananya, usai melangsungkan resepsi di Solo, Kahiyang dan Bobby akan melanjutkan resepsi di Medan.

Banyak yang memuji pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Selain masih terlihat sederhana, pernikahan tersebut seakan menjadi pesta warga Solo. Diketahui, Jokowi memang pernah menjabat sebagai Walikota Solo, sebelum menjadi Gubernur Jakarta dan kemudian Presiden Republik Indonesia.

Dalam perhelatan raja dan ratu sehari tersebut, ribuan undangan hadir. Mulai dari akad nikah hingga resepsi yang dilangsungkan dalam tiga sesi.

Pevita Pearce foto bareng dengan Gigi Hadid

Pevita Pearce meminta netizen menebak, siapa perempuan yang memotretnya saat di make up? Apalagi perempuan tersebut memotretnya sambil jongkok. Netizen kemudian terkejut lantaran sosok perempuan tersebut adalah Gigi Hadid.

Pevita memang bertemu dengan model internasional tersebut dalam sebuah acara. Ia pun memamerkan sejumlah foto kedekatannya dengan Gigi melalui akun instagramnya.

Banyak yang memuji kecantikan Pevita Pearce tidak kalah dengan Gigi Hadid.

Nafa Urbach foto bareng Jihan Fahira

Nafa Urbach menjalin hubungan baik dengan Jihan Fahira. Jihan adalah suami Primus Yustisio yang pernah berpacaran dengan Nafa Urbach selama beberapa tahun. Nafa mengaku, ia sudah lama berteman dengan Jihan, malah saat keduanya masih aktif bermain sinetron.

Usai menikah, Nafa dan Jihan juga ternyata masih menjalin kedekatan. Hanya saja intensitasnya jadi lebih dekat belakangan ini. Keduanya pun mengaku kerap bertemu untuk beberapa keperluan.

Berita tentang Kahiyang Ayu, Pevita Pearce dan Nafa Urbach, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading