Sukses

Entertainment

Alasan Sejumlah Artis yang Tak Hadir di Pernikahan Anak Jokowi

Fimela.com, Jakarta Meski mendapat undangan, beberapa artis tak dapat menghadiri acara resepsi pernikahan anak Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11/2017). Mereka di antaranya Indro Warkop, Dewi Lestari, Mpok Atiek. Ketidakhadiran mereka karena urusan pekerjaan.

"Kepada Bapak Presiden @jokowi Saya dan istri menghaturkan terima kasih atas undangannya, sungguh kami merasa terhormat sekali... Namun demikian kamipun memohon maaf, karena kami berhalangan hadir dikarenakan jauh hari sebelum kami terima undangan sudah ada jadwal pekerjaan yg juga melibatkan banyak orang, oleh karena itu kami tidak dapat meninggalkannya ☺," tulis Indro Warkop sebagai keterangan video yang diunggahnya dalam akun Instagram pribadinya, Rabu (8/11/2017).

Indro Warkop (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meskipun tak hadir, Indro mengucapkan selamat berbahagia kepada Kahiyang dan Bobby. Ia mendokan agar Kahiyang dan Bobby menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah.

"Doa kami sekeluarga untuk kebahagiaan Kalian sekeluarga, saling mencintai sampai hanya ajal yg dapat memisahkan kalian (seperti warkop dki) & selalu dalam Bimbingan dan Lindungan Allah SWT. Sekali lagi selamat dan seperti Ayahanda, tetaplah sederhana karena dengan sederhana kita tetap peka, dan tetaplah berbudaya, karena dengan berbudaya kita menjadi harmoni🙏🏻," papar Indro.

Indro Warkop mendoakan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution agar menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warahmah (Instagram/@indrowarkop_asli)

Dalam video tersebut, Indro Warkop terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang. Warganet menilai penampilan Indro tampak lebih muda karena telah mencukur kumisnya.

Dalam video itu, Indro Warkop juga memperlihatkan undangan resepsi pernikahan anak Jokowi, Kahiyang Ayu, dan Bobby Nasution. Indro mengatakan sangat tersanjung dengan undangan tersebut. 

 

Mpok Atiek

Selain Indro Warkop, komedian Mpok Atiek pun berhalangan hadir dalam resepsi pernikahan anak Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. Mpok Atiek menjelaskan, ia tak bisa hadir karena sedang syuting striping sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Ia mendoakan pernikahan Kahiyang dan Bobby langgeng dan bahagia selamanya.

Mpok Atiek (Instagram/@mpok_atiek_real)

"Tersanjung&bahagia banget, dapet undangan dari Bapak Presiden Jokowi. Acara wedding Puntrinya Kahiyang&Bobby. Tapi menyesal banget gak bisa hadir, karena lagi shooting striping jodoh wasiat bapak. Mpok atiek do'akan semoga semua acaranya lancar. Panjang jodohnya. Bahagia slama"nya. Amiiiiin"YRA," tulis Mpok Atiek.

Dewi Lestari

Selain itu, Dewi Lestari pun tak hadir dalam resepsi pernikahan anak Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. Ia menjelaskan, ketidakhadirannya karena sedang deadline manuskrip novel yang sudah disusun sejak sembilan bulan lalu.

"Ingin hati ikut hadir tapi apa daya hari ini bertepatan dengan deadline manuskrip novel yang sudah disusun sejak sembilan bulan lalu. Selamat mantu, Pak @jokowi dan Ibu Iriana. Semoga kedua mempelai dan keluarga selalu berbahagia dan senantiasa diliputi berkat 🙏❤️ 🖋," tulis Dewi.

Dewi Lestari (Instagram/@deelestari)

Di atas undangan yang diterimanya, Dewi Lestari menuliskan cuplikan puisi indah untuk Kahiyang dan Bobby. Puisi tersebut diambil dari kumpulan cerita Madre karyanya. "Pastilah cinta yang punya cukup daya/Menghadirkan engkau, aku, ruang, waktu/Dan menjembatani semuanya."

Pernikahan anak Jokowi, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution dihadiri banyak artis, pejabat negara, dan lainnya yang berjalan lancar dan meriah. Selamat untuk Kahiyang dan Bobby!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading