Sukses

Entertainment

Barry Maheswara Mau Punya 11 Anak dari Mytha Lestari

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Mytha Lestari dan Barry Maheswara baru saja resmi menyandang status suami istri pada Minggu (5/11/2017). Menikah di usia yang cukup matang, Mytha mengaku tak akan menunda momongan.

"Kayaknya nggak bakalan nunda (momongan), apa adanya saja, nggak ada program-program," ujar Mytha di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/11/2017).

 

Sementara itu, terkait jumlah momongan yang diidamkan, Mytha pun tak mau ambil pusing. Namun, sembari berkelakar, Barry mengisyaratkan menginginkan banyak anak di rumah tangganya dengan Mytha.

Peng1n 11 (anak), hahaha," ujar Barry singkat.

"Nggak, kita mah sedikasihnya saja yang nggak menyulitkan kita berdua. Dalam arti bukan hanya materi, tapi mental sama fisik juga. Maksudnya jangan sampai pengin punya anak banyak tapi enggak keurus. Pokoknya yang bisa ditake care sama kita lah," timpal Mytha meluruskan.

Mytha Lestari dan Barry Maheswara sendiri menikah pada Minggu (5/11/2017) lalu di kawasan Bogor, Jawa Barat. Dalam pernikahannya tersebut, keduanya sepakat untuk memakai adat Solo yang kental karena dinilai sarat akan filosofi kehidupan yang mereka jalani pasca berumah tangga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading