Sukses

Entertainment

Menikah, Mytha Lestari Akui Karena Terpaksa

Fimela.com, Jakarta Dua tahun bukan waktu yang sebentar bagi Mytha Lestari untuk mengenal lebih dalam seorang pria. Karenanya dia mengaku sempat kaget saat Barry Maheswara melamar. Bahkan, Mitha menyebut kesediaannya menikah karena terpaksa.

"Kenapa gue mau menikah karena dipaksa. Gue punya cara pikir sendiri, ya menurut gue pernikahan itu bukan cuma sesuatu yang pacaran. Nikah itu sangat sakral, suci. Nah siapa yang bakal menjadi pasangan gue harus dipikirkan dulu," kata Mytha Lestari, di kawasan Cilandak, jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

"Menurut gue, dua tahun pacaran itu masih sedikit sekali buat mengenal dia. Makanya pas tahu aslinya kayak, tuh kan memang harus tahu dulu," lanjut Mytha.

Bukan berarti Myhta ragu dengan kesungguhan Barry. Masalah justru ada di diri Mytha sendiri. Dia merasa khawatir apakah sudah cukup dewasa dan siap bertanggungjawab pada keluarganya nanti.

Mytha Lestari dan kekasih (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sama sekali nggak ada keraguan saat itu ke dia. Masalahanya bukan di dia, tapi di diri gue. Dia yang akhirnya meyakinkan gue. Kenapa gue tanya mau nikah apa nggak sama gue, karena gue tahu lo bisa, kata dia gitu," ucap Mytha.

Berbagai persiapan tengah dilakukan Mytha Lestari dan Barry Maheswara untuk momen bahagia mereka. Jika tidak ada aral melintang, keduanya akan mengikat janji pernikahan pada November 2017 nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading