Sukses

Entertainment

Cerita Nafa Urbach Sebelum Nike Ardilla Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach rupanya punya hubungan emosional dengan Nike Ardilla. Pernah bernaung dalam produser yang sama, Nafa yang saat itu baru berusia 9 tahun, memang kerap disebut sebagai the next Nike Ardilla. Hingga akhirnya Nafa beranjak remaja berusia 14 tahun, ia pun beberapa kali berinteraksi dengan Nike Ardilla.

Nafa tidak ingat persis kapan waktu pertemuan terakhir dengan mendiang Nike Ardilla. Ia hanya mengingat saat itu Nike dan dirinya bertemu di studio 15. Saat itu Nike sedang rekaman lagu Sandiwara Cinta, sementara Nafa hendak merekam debutnya di blantika musik Tanah Air dengan lagu Bagai Lilin Kecil.

 

Menurut Nafa Urbach, lagu Bagai Lilin Kecil harusnya dinyanyikan Nike Ardilla. Namun rupanya pertimbangan produser berbeda, lagu tersebut kemudian diserahkan pada Nafa Urbach.

"Lagu itu harusnya ada di album Nike tapi kata Kang Deddy nggak kepakai, Nafa saja yang nyanyi," ujar Nafa Urbach saat berbincang dengan Bintang.com, Kamis (8/11/2017).

 

Nafa melanjutkan, usai Nike rekaman, baru gilirannya masuk studio. Ia pun bertemu mendiang Nike Ardilla. Nafa yang memang menyukai Nike kemudian menyapa.

"Nggak ada firasat atau bagaimana-bagaimana. Aku cuma bilang, Teh aku dibilang jadi penggantinya teteh, terus dia balas, iya kamu itu lucu," ujar Nafa Urbach mengenang pertemuan terakhirnya dengan Nike Ardilla.

 

Nafa Urbach sering disebut the next Nike Ardilla

Setelah pertemuan tersebut, beberapa pekan kemudian, Nike Ardilla meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di Jalan RE Martadinata, Bandung, Jawa Barat.

"Kaget dan nggak ada filing apa-apa. Tapi sebelumnya Kang Denny memang sudah pernah bilang ke teteh, Nike ini pengganti kamu, generasinya Nike Ardilla, tapi masih kecil," kenang Nafa Urbach.

Nafa juga mengingat, Nike Ardilla sebagai sosok yang baik dan perhatian. Ia pernah merasakan, setiap bertemu kerap diberikan cokelat.

 

"Aku dulu sering dikasih cokelat," ujar Nafa Urbach.

Begitu Nike Ardilla meninggal dunia, manajemen Nafa Urbach yang juga tergabung dengan manajeman Nike Ardilla, kemudian langsung mendaulat Nafa menjadi pengganti Nike Ardilla.

"Tapi saat itu aku memang belum mengerti apa-apa," ujar Nafa Urbach tentang dirinya yang dahulu dianggap sebagai pengganti Nike Ardilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading